Momen Milad ke-24 Tahun Percikan Iman dan Khazanah Intelektual Bagikan 2000 Exp Buku Karya Terbaik Ustadz Aam

0
2986
foto: dok.yayasan percikan iman

PERCIKANIMAN.ID – – Seiring berjalannya waktu pada 2023 ini percikan iman genap memasuki usia 24 tahun berkiprah dan berkhidmat kepada ummat. Pada momen kebahagiaan bersama 24 tahun percikaniman dengan berkumpul di Masjid Peradaban Percikan Iman Arjasari Kab.Bandung lebih dari 5000 jamaah hadir dalam Majelis Percikan Iman, Ahad (24/09/23)

 

Raut kebahagian tersebut nampak semakin lengkap  dimana dalam puncak acara milad 24 tahun Tumbuh Bersama Percikan Iman dan Khazanah Intelektual membagikan 2000 examplar buku “Sudah Benarkah Shalatku? karya terbaik Ustadz Aam Amirudin secara gratis.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Aam berkenan dan turut membagikan buku “Sudah Benarkah Shalatku?” langsung kepada para jamaah yang sudah terdaftar.

 

Ustadz Aam Amirudin menyerahkan buku kepada jamaah ( foto:dok,yayasan percikan iman)

 

Secara pribadi dan sekaligus mewakili Keluarga Besar Percikan Iman, ustadz Aam merasa sangat bahagia saat sahabat sekalian antusias turut mengambil peran dalam niat baik dan mulia tersebut. Atas dibagikannya buku “Sudah Benarkah Shalatku?” dapat menghadirkan panduan buku shalat, harapan besarnya menghilangkan keraguan dalam melaksanakan ibadah yang utama, baik dengan hartanya, tenaganya, pikirannya, perasaannya, maupun dengan do’a-do’a terbaiknya.

 

“Semoga apa yang sudah sahabat keluarkan baik harta, tenaga, pikiran menjadi ladang amal jariyah untuk nanti kita tuai bersama di akhirat,”harap Ustadz Aam kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam amal mulia ini.

 

Dari pengakuan jamaah yang mendapat buku “Sudah Benarkah Shalatku?” secara gratis berasal dari wilayah Bandung Raya, Garut, Tasikmalaya, Cianjur, Subang dan beberapa wilayah di Jawa Barat yang berkenan hadir di Masjid Peradaban Percikan Iman Arjasari Kab.Bandung.

 

 

Perlu sahabat ketahui buku “Sudah Benarkah Shalatku?” edisi terbaru ini menghadirkan konten yang lebih lengkap, antara lain:

 

✅ Sama dengan buku sebelumnya, Sudah Benarkah Shalatku? hadir memberikan jawaban bagi pembaca yang ingin lebih mengetahui pelaksanaan shalat Rasulullah saw., tentunya didukung dengan dalil ayat maupun hadits yang dijamin validitasnya.

 

✅ Sudah Benarkah Shalatku? versi terbaru tidak hanya mengupas seputar shalat wajib saja, tapi juga membahas shalat sunah yang disyariatkan Rasulullah saw.

 

✅ Mengetahui faktor apa saja yang membuat kita khusyuk dalam shalat dan strategi menggapai kekhusyukan dalam shalat

 

✅ Mengetahui apakah ada perbedaan dalam pelaksanaan shalat laki-laki dan wanita, serta beberapa hal yang disyariatkan untuk wanita dalam shalat.

 

✅ Dilengkapi ilustrasi gerakan shalat yang akan mempermudah pembaca untuk mempraktikkannya.

 

Nah, bagi sahabat yang kemarin belum beruntung atau belum kebagian buku “Sudah Benarkah Shalatku?” masih ada kesempatan untuk memilikinya dengan harga spesial.

Yuk, tunggu apalagi segera order dan memiliki buku “Sudah Benarkah Shalatku?” karya terbaik Ustadz Aam ini dan menjadi bagian dari Tumbuh Bersama Percikan Iman. [ ]

5

Red: admin

Editor: iman

976