Isyarat Bertemu Jodoh Lewat Mimpi, Bagaimana Hukumnya ?

0
274
Mendaknya menceritakan ketika mendapat mimpi baik dan jangan ceritakan tentang mimpi buruk ( ilustrasi foto: pixabay)

PERCIKANIMAN.ID – – Sunnatullahnya apa yang Allah Swt ciptakan di muka bumi ini berjodoh atau mempunyai pasangan. Tentu saja jodoh dan pasangan disini yang berbeda jenis kelamin atau wanita jodohnya pria atau kalau makhluk lain jenis jantan berpasangan dengan betina.

Bagi manusia khususnya orang yang beriman, jodoh yang baik dan tepat merupakan salah satu hal yang penting dan banyak didambakan oleh banyak orang. Bagi seorang muslim, jodoh sudah ditentukan sejak lahir dan memiliki cerminan dengan diri masing-masing.

Seseorang tidak akan tahu siapa dan di mana keberadaan jodohnya sendiri sebelum Allah Swt menakdirkan untuk bertemu dengan jodoh atau pasangan hidupnya.

iklan

Allah Swt menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan, semua manusia pasti memiliki jodoh tergantung ikhtiar dari manusia itu sendiri serta takdir Allah Swt yang sudah menentukannya.

Lalu tanda atau ciri kita bertemu jodoh itu seperti apa? Bagaimana dengan isyarat bertemu jodoh lewat mimpi? Bolehkan minta dicarikan jodoh? Apa ikhtiar jika belum ketemu jodoh?

Untuk mendapat penjelasannya bapak ibu dan sahabat-sahabat sekalian bisa simak jawaban dari guru kita ustadz Aam Amiruddin dalam video berikut ini. Silakan simak:

 

Demikian penjelasannya semoga bermanfaat. Wallahu’alam bishshawab. []

 

5

Red: admin

Editor: iman

Video: tim official

903

Sampaikan pertanyaan Anda melalui WA: 081281818177 atau alamat email: [email protected]  atau inbox melalui Fans Page Facebook Ustadz Aam Amiruddin di link berikut ini : https://www.facebook.com/UstadzAam/ .