Sikap Saudara Suami Tidak Baik, Ini Yang Harus Dilakukan Istri

0
340

PERCIKANIMAN.ID – –  Pada prinsipnya jika kita menikahi seseorang, maka sebenarnya kita tidak hanya menikahi dirinya tapi juga menikahi seluruh keluarga besarnya. Karena itu, hubungan baik dengan mertua dan keluarga pasangan kita harus tetap dijaga agar tetap langgeng dan harmonis.

 

Hubungan yang baik dengan mertua dan keluarga pasangan sangat penting karena berkaitan dengan hubungan rumah tangga kita. Banyak pernikahan yang akhirnya berakhir, sebab retaknya hubungan dengan mertua keluarga besar pasangan.

 

Menjalin hubungan harmonis dengan mertua dan keluarga pasangan memang butuh waktu dan usaha. Perbedaan pandangan, pendidikan, dan juga kultur kadang menjadi faktor yang bisa memicu ketegangan. Namun, ada hal penting yang harus kita perhatikan dalam menjaga hubungan dengan keluarga pasangan.

 

Lalu bagaimana sikap kita jika ada salah satu saudara suami atau istri yang tidak kita sukai? Misalnya mempunyai hati dan sikap yang buruk dan suka menyakiti? Apa yang musti kita lakukan?

 

Untuk mendapat penjelasannya bapak ibu dan sahabat-sahabat sekalian bisa simak jawaban guru kita ustadz Aam Amiruddin dalam video berikut ini. Silakan simak semoga bermanfaat:

5

Red: admin

Editor: iman

Video: tim official

901

Sampaikan pertanyaan Anda melalui WA: 08112202496 atau alamat email: [email protected]  atau inbox melalui Fans Page Facebook Ustadz Aam Amiruddin di link berikut ini : https://www.facebook.com/UstadzAam/ .