Ustadz Aam Gelar Program Tebar Kebahagiaan Ramadhan 1442 Bersama Percikan Iman

0
213
Program Tebar Kebahagian Ramadhan 1442 bersama Percikan Iman

PERCIKANIMAN.ID – – Lebih dari satu tahun pandemi Covid-19 masih melanda dunia hingga saat ini. Bagi kaum muslimin ini adalah Ramadhan ke-2 dalam suasana pandemi Covid-19 dimana dalam melaksanakan ibadah khususnya di masjid masih harus melaksanakan protocol kesehatan: mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

 

Indonesia sebagai salah satu negara yang terdampak pandemi ini. Sudah memberikan banyak luka dan kesedihan di seluruh pelosok negeri, derai air mata bercucuran begitu sering membasahi wajah saudara kita, begitu banyak yang kehilangan pekerjaan, usahanya gulung tikar bahkan ditinggalkan orang – orang tercinta yang wafat melawan virus ini.

iklan

 

“Apakah kita akan membiarkan saudara kita  merasakan kesulitan ini sendirian ? Apakah kita yang masih memiliki pekerjaan, yang usahanya masih berjalan , yang keluarganya masih sehat akan diam begitu saja ?. Inilah saatnya kembali kita peduli dan berbagi,”ajak ustadz Aam Amiruddin selaku pembina Yayasan Percikan Iman.

 

Ustadz Aam pun mengingatkan bahwa kaum muslimin harus ambil bagian menjadi salah satu dari sekian banyak orang-orang baik di luar sana, yang masih peduli, yang ingin kebahagiaan dan senyuman saudaranya terpatri di wajahnya.

 

“Mari kita wujudkan  senyum saudara kita dalam program “ Tebar Kebahagiaan Ramadhan Bersama Percikan Iman “ dengan menebarkan Paket Kebahagiaan untuk seluruh saudara tercinta kita karena bahagia mereka adalah kebahagiaan kita bersama,” imbuhnya.

 

Paket kebahagian Ramadhan ini meliputi: 1. Sembako Bahagia. 2. Perlengkapan Ibadah Terbaik . 3. Perpustakaan Masjid dan Sarana Pendukung Belajar Mengajar.

Sementara Kriteria Penerimanya adalah:

  1. Keluarga Prasejahtera
  2. Guru Ngaji Terdampak Pandemi Covid-19
  3. Marbot Masjid
  4. Pejuang Nafkah Penyandang Disabilitas

 

Mari Salurkan Paket Kebahagiaan Ramadhan Sahabat senilai Rp.300.000; melalui rekening

💳 Mandiri : 13000 7209 7200

💳 BSI         : 7000 978 657

a.n. Yayasan Percikan Iman

Konfirmasi & Informasi Lebih Lanjut :

📲 0811 2216 667  (Call Center Percikan Iman )

☎️ 0852 2118 4803 (Call Center Percikan Iman )

 

Red: admin

Editor: iman

850