Dai Siaga Dewan Dakwah Tinjau Lokasi Bencana Banjir dan Salurkan Bantuan Di NTT

0
111
Laznas Dewan Dakwah salurkan bantuan korban banjir NTT ( dok.istimewa)

PERCIKANIMAN.ID – –  Sejumlah relawan dan dai Laznas Dewan Dakwah mengunjungi korban banjir di NTT. Setelah meninjau lokasi banjir di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), dai siaga Dewan Dakwah bersama Laznas Dewan Dakwah NTT mendatangi salah satu lokasi pengungsian di sebuah sekolah.

 

Relawan tiga dai, Ustadz Kurniawan, Ustadz Umar Ara Sula, dan Ustadz Masrin Nitbani, meninjau lokasi pengungsian. Sedih rasanya melihat mereka tinggal di ruang sempit dan berdesakan. Ruang sekolah dasar terbatas, namun jumlah pengungsi semakin bertambah.

iklan

 

Selain itu, bahan pangan pun terbatas. Bantuan dari berbagai pihak sangat mereka harapkan, apalagi menjelang bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi.

 

Bantuan kebutuhan mendesak pun diberikan oleh tim da’i relawan Laznas Dewan Dakwah NTT, yakni berupa kebutuhan dan perlengkapan mandi.

 

“Yuk sahabat, bersama kita ulurkan tangan dan bantu mereka bangkit kembali dari musibah ini. Kita dukung penyaluran 30 Ton beras untuk daerah terdampak bencana di NTT” , ajaknya. [ ]

Donasi Online Siaga Bencana:
https://www.laznasdewandakwah.or.id/campaign/1000-ton-beras-untuk-pedalaman/?lz_referal=apr

Sumber: laznas dewan dakwah

5

Red: admin

Editor: iman

832