Jelang Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, Ratusan Relawan Bersih-bersih Masjid Agung Bandung

PERCIKANIMAN.ID – – Jelang acara Tabligh Akbar yang akan menghadirkan Ustadz Abdul Somad, ratusan kaum muslimin melakukan kegiatan bersih-bersih Masjid Raya Jawa Barat ( Masjid Agung Bandung) yang berlokasi di kawasan Alun-alun Kota Bandung, Kamis (29/3/2018).

 

 

Acara yang bertajuk “Bandung Independen Movent”  akan berlangsung selama 2 hari ini di mulai dengan kegiatan muslim comunity clean up . Para peserta yang tergabung dari beberapa komunitas dakwah bertujuan untuk membersihkan area Masjid Raya Jawa Barat.

 

 

“Kita berharap kedepannya dari agenda ini dapat membangun ukhuwah islamiyah warga muslim Kota Bandung khususnya dan umumnya kaum muslimin di Jawa barat,” ungkap Adi selaku Ketua Pelaksana

 

Selain itu pihak panitia juga berharap kegiatan Tabligh Akbar yang akan menghadirkan Ustadz Abdul Somad pada Jumat (30/3/2018) besok dapat  berjalan dengan lancar ,aman dan tertib serta dapat dihadiri kaum muslimin di Jawa Barat.

 

“Kami juga ingin Masjid Raya Jawa Barat ini bisa menjadi pusat dakwah di Bandung khususnya dan dapat di lirik oleh banyak komunitas yang ada. Kita makmurkan masjid ini dengan kegiatan keislaman,” harapnya.

 

 

Kegitan “Sharing n Motivating ” usai bebersih masjid

 

Selain kegiatan acara Muslim Comunity Clean Up , juga ada acara yang menarik selesai relawan melakukan bersih- bersih masjid yakni sharing dan motivasi dari para ustadz. Dalam kesempatan ini ada 8 ustadz yang memberikan sharing kepada peserta diantara nya ustadz Hasan Faruqi , ustadz Evi Effendi , ustadz Dedi Haryadi , ustadz Abdul Hadi , ustadz Abdurrahman , ustadz Ali , ustadz Ihsan Al Fatih  dan ustadz Deden. [ ]

5

Pengirim: Ghia

Editor: iman

Foto-foto: Ghia

960

 

(Visited 249 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment