Memasang Bulu Mata Palsu, Boleh atau Terlarang ?

0
291
Agar tampil cantik dan percaya diri, beberapa wanita memasang bulu mata palsu ( ilustrasi foto: pixabay)

PERCIKANIMAN.ID – – Mempunyai bulu mata yang lentik dan tebal adalah impian semua wanita. Namun, kalau ingin memiliki bulu mata yang tipis dan tidak lentik bisa menjadi masalah karena untuk menebalkan memerlukan waktu yang lama.

 

Solusi yang mudah dan cepat adalah dengan menggunakan bulu mata palsu. Dengan memasang bulu mata yang diinginkan maka seorang wanita menjadi lebih percaya diri, baik tampil untuk suami maupun tampil dihadapan umum.

iklan

 

Untuk beberapa wanita memilki keraguan untuk dapat memakai bulu mata palsu karena merasa takut berat, takut tidak terlihat natural dan ribet. Padahal sebenarnya jika digunakan dengan tepat memakai bulu mata tidak begitu sulit.

 

Memasang bulu mata palsu sepertinya rumit dan bisa merusak make up mata kalau salah menempelkannya. Apalagi jika masih baru dan ingin mencoba memakai bulu mata.

 

Namun bagaimana hukum memakai atau memasang bulu mata ini dalam pandangan Islam? Boleh atau terlarang? Apa dampaknya bagi mata sendiri?

 

Untuk mendapat penjelasannya bapak ibu dan sahabat-sahabat sekalian bisa simak jawaban dari guru kita ustadz Aam Amiruddin dalam video berikut ini. Silakan simak:

 

Demikian penjelasannya semoga bermanfaat. Wallahu’alam bishshawab. [ ]

5

Red: admin

Editor: iman

Video: tim official

945

Sampaikan pertanyaan Anda melalui WA: 081281818177 atau alamat email: [email protected]  atau inbox melalui Fans Page Facebook Ustadz Aam Amiruddin di link berikut ini : https://www.facebook.com/UstadzAam/ .