Tidak Peduli Kualitas Ibadah Shalat Pasangan, Boleh atau Tidak?

0
372
Menjaga kebersamaan dalam ibadah shalat antara suami istri itu penting. ( ilustrasi foto: pixabay)

PERCIKANIMAN.ID – – Kualitas dalam beribadah adalah satu satu bentuk kesungguhan dan tanggung jawab dalam menunaikan kewajiban kepada Allah. Dalam hal ini ibadah shalat khususnya dalam keluarga baik di rumah maupun berjamaah di masjid.

 

Sebab ada beberapa ibadah khususnya shalat wajib yang lebih utama dikerjakan secara berjamaah. Untuk itu kebersamaan dalam menunaikan ibadah ini harus menjadi perhatian dan tanggung jawab Bersama khususnya bagi seorang suami atau ayah dalam keluarga.

iklan

 

Namun harus disadari ada beberapa pasangan baik dari pihak suami maupun istri yang enggan untuk diajak ibadah berjamaah. Saat istri ingin shalat berjamaah, justru sang suami malah ogah-ogahan dan terlihat malas. Begitu pun sebalik ada yang suaminya rajin ibadah dan ingin mengajak istrinya, malah sang istri yang terlibat malas bahkan shalat pun kadang diakhirkan.

 

Lalu bolehkah suami atau istri mengabaikan kualitas ibadah pasangan? Bolehkah suami atau istri cuek kepada pasangan dalam hal ibadah? Bagaimana kalau pasangan susah diajak atau diingatkan dalam hal ibadah? Untuk menjawab ini semua bapak ibu dan sahabat-sahabat sekalian silakan simak penjelasan dan nasihat dari guru kita ustadz Aam Amiruddin dalam video berikut ini. Silakan klik:

5

Red: admin

Editor: iman

Video: tim official

820

buku shalat wudhu

Sampaikan pertanyaan Anda melalui WA: 081281818177 atau alamat email: [email protected]  atau inbox melalui Fans Page Facebook Ustadz Aam Amiruddin di link berikut ini : https://www.facebook.com/UstadzAam/ .