Sikap Suami Yang Posesif Terhadap Istri Yang Bekerja, Begini Menyikapinya

0
360
Dalam kondisi tertentu seorang istri boleh bekerja untuk membantu ekonomi keluarga. ( ilustrasi foto: pixabay)

PERCIKANIMAN.ID – –  Sebuah fenomena yang terjadi di kota besar saat ini adalah seorang istri bekerja mencari nafkah untuk keluarga, demi bisa memenuhi kebutuhan keluarga khususnya menafkahi anak-anaknya. Hal ini salah satunya disebabkan karena suami tidak lagi bisa memberi nafkah.

 

Misalnya ada yang karena suami berhenti bekerja, di PHK perusahaan, sudah pension, belum mendapat kerja lagi atau pun karena suami memang tidak lagi bisa bekerja karena Kesehatan atau sakit yang berat sehingga baik dirinya maupun perusahaannya terpaksa memperhentikannya.

iklan

 

Namun ada juga istri bekerja membantu suami karena secara penghasilan, pendapat suami tidak mampu mencukupi kebutuhan keluarga sehingga entah suka rela atau terpaksa maka istri harus bekerja khususnya di luar rumah.

 

Lalu bagaimana jika istri turut bekerja sikap suami justru posesif? Suami selaku curiga? Suami selalu cemburu dan menanyakan hal pekerjaan juga teman-teman kerja istri sehingga istri merasa tertekan? Sebaiknya istri tetap bekerja atau berhenti?.

 

Untuk mendapatkan jawabannya bapak ibu dan sahabat-sahabat sekalian silakan simak penjelasan dan nasihat guru kita Ustadz Aam Amiruddin dalam video berikut ini:

 

5

Red: admin

Editor: iman

Video: tim official

935

Sampaikan pertanyaan Anda melalui WA: 081281818177 atau alamat email: [email protected]  atau inbox melalui Fans Page Facebook Ustadz Aam Amiruddin di link berikut ini : https://www.facebook.com/UstadzAam/ .