Tips Mengatur THR Untuk DP Rumah Syariah Di Royal Orchid Villa

0
570

ADVERTORIAL

 

PERCIKANIMAN.ID – – Ramadhan sudah memasuki minggu ke 4 atau 10 hari terakhir. Ini berarti Ramadhan akan segera berakhir yang ditandai dengan Hari Raya Idul Fitri. Ada saat yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya para karyawan menjelang Hari Raya Idul Fitri, yaitu adanya Tunjangan Hari Raya (THR). Seperti kita ketahui THR merupakan hak karyawan yang diberikan oleh perusahaan.

 

 

Besaran THR yang didapatkan memang sangat tergantung dari lama, jabatan dan kebijakan dari perusahaan dimana karyawan bekerja. Namun tahukah Anda ternyata THR juga bisa digunakan untuk membeli rumah? Tentu uang THR yang didapatkan tidak bisa digunakan untuk membayar rumah secara penuh, paling tidak dapat digunakan untuk membayar uang tanda jadi, ataupun down payment.

 

Nah, bagi Anda yang ingin membeli rumah, berikut ini adalah tips mengatur THR untuk membayar DP rumah :

 

Jangan boros

 

Memang kebutuhan akan meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri, godaan untuk membeli barang-barang baru akan muncul seperti baju, gadget dan lain-lain. Untuk itu, sebaiknya Anda harus menahan diri untuk membeli barang-barang yang tidak harus dibeli, yakinkan pada diri Anda bahwa rumah adalah kebutuhan yang utama untuk masa depan.

 

Cari pembayaran uang tanda jadi yang murah

 

Dari pada digunakan untuk membeli barang yang tidak perlu, Anda bisa mengalokasikan uang THR untuk membayar uang tanda jadi rumah, karena ternyata sekarang banyak developer yang menawarkan uang tanda jadi yang sangat murah, contohnya seperti perumahan Royal Orchid Villa  yang menawarkan uang DP rumah yang sangat terjangkau. Uang sebesar itu pun bisa dipenuhi oleh karyawan yang berpenghasilan UMR.

 

 

Gunakan THR untuk membayar DP

 

Gunakan THR yang Anda terima untuk membayar DP rumah, jika memang kebetulan uang THR yang diterima tidak banyak, maka solusinya Anda mencari pengembang yang menawarkan promo pembayaran DP yang ringan, contohnya seperti perumahan Royal Orchid Villa ini.

 

Perumahan syariah yang dengan pesona alami ini juga menawarkan dan memberikan banyak kemudahan dan kenyamanan hati. Dengan mengambil rumah di Royal Orchid Villa ini Anda mendapatkan kredit rumah:

 

Tanpa Riba

Tanpa Sita

Tanpa Denda

Tanpa Tipu-tipu

Jadi tunggu apa lagi. Manfaatkan Berkah Ramadhan, Berkah THR dan Berkah Rumah Syariah .

Segera kunjungi kami atau hubungi hotline marketing : 0811 9073 333. [ ]

 

Redaktur & foto: royal orchid villa