Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Soal Bantuan Palestina

0
127
Ustadz Adi Hidayat secara simbolis serahkan donasi untuk Palestina via MUI ( foto: republika.co.id)

PERCIKANIMAN.ID — Ustadz Adi Hidayat (UAH) mengumpulkan donasi untuk membantu masyarakat Palestina disaksikan langsung oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan donasi yang terkumpul senilai Rp 30 miliar. UAH menyebut donasi akan dibagi dalam tiga tahap.

 

UAH sebelumnya mengajak masyarakat untuk berdonasi melalui Ma’had Islam Rafiatul Akhyar (MIRA) untuk membantu bangsa Palestina. Sekitar enam hari, MIRA dapat menghimpun Rp 30 miliar donasi dari rakyat Indonesia untuk Palestina.

iklan

 

Ustaz Adi menyampaikan pihaknya mencoba yang bisa dilakukan untuk memberikan dukungan kepada Palestina. Di antaranya memberikan doa kepada Palestina.

 

Untuk itu UAH meminta masyarakat berdoa membaca qunut nazilah dalam setiap kesempatan, khususnya saat agresi berlangsung 11 hari.

 

“Di samping itu, kami mengimbau untuk mengumpulkan donasi ditampung oleh MIRA. Kami mulai sejak 16 Mei 2021 dan kami tutup pada Sabtu, 22 Mei 2021, kurang lebih berlangsung selama enam hari,” kata Ustaz Adi saat konferensi pers penyerahan donasi secara simbolis dari Ustaz Adi Hidayat kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Hebron, Palestina, Senin (24/5/2021).

 

Sumber: ihram.co.id

5

Red: admin

Editor: iman

890