Ciri Petunjuk Dari Allah, Ini Yang Harus Kita Rasakan

0
303

PERCIKANIMAN.ID – – Apalah artinya jabatan yang tinggi, status sosial yang terhormat, harta yang melimpah, tubuh yang sehat dan kuat, serta pikiran yang cerdas tanpa disertai oleh tuntunan dan petunjuk Allah SWT.

 

Akibatnya tidak tahu lagi mana yang halal dan haram, yang benar dan keliru, serta yang hak dan batil.Kalau sudah demikian, hidup manusia akan menjadi sengsara dan menderita, di dunia maupun akhirat.

iklan

 

Setiap hari khususnya saat shalat kita selalu meminta petunjuk dari Allah Swt. Setidaknya ada 17 kali kita meminta petunjuk Allah tersebut.  ”Ihdinas shiraatal mustaqim” yang artinya ”Tunjukilah kami ke jalan yang lurus.”  (QS.Al Fatihah: 6).

 

Namun kadang masih juga mudah terjerumus ke dalam kesesatan yang dibuat oleh setan, baik dari kalangan jin maupun manusia. Tentu ini harus menjadi renengungan dan bahan introspeksi atau mahasabah diri.

 

Lalu seperti apa kita telah mendapat petunjuk dari Allah Swt? Bagaimana tanda atau ciri petunjuk itu dapat kita lihat atau rasakan? Atau sudahkah kita mendapat petunjuk Allah?

 

Untuk mendapat penjelasannya bapak ibu dan sahabat-sahabat sekalian bisa simak jawaban dari guru kita ustadz Aam Amiruddin dalam video berikut ini. Silakan simak.

 

 

Demikian penjelasannya semoga bermanfaat. Wallahu’alam bishshawab. [ ]

5

Red: admin

Editor: iman

Video: tim official

870

Sampaikan pertanyaan Anda melalui WA: 081281818177 atau alamat email: [email protected]  atau inbox melalui Fans Page Facebook Ustadz Aam Amiruddin di link berikut ini : https://www.facebook.com/UstadzAam/ .