Hukum Mendapat Undian Hadiah Dari Bank

0
244
ilustrasi foto: pixabay

PERCIKANIMAN.ID – – Ada sebuah keluarga besar yang mendapat harta warisan dari orangtuanya. Namun harta warisan tersebut tidak langsung dibagikan melainkan ditabung disebuah bank. Maksud ditabung atau disimpang di bank adalah untuk keamanan.

 

Dalam sebuah kesempatan pihak bank melakukan undian berhadiah kepada seluruh nasabah dengan tujuan untuk menjaga kepercayaan dan membangun loyalitas dengan nasabah. Tentu ini hal yang wajar dalam dunia bisnis.

iklan

 

Keberuntungan juga menyertai keluarga yang menyimpang hartanya atau tabungannya tersebut. Tabungan atas nama salah satu anggota keluarga tersebut mendapat undian berhadiah mobil. Ini tentu sebuah berita dan kabar yang menggembirakan.

 

Namun persoalan muncul yakni mobil tersebut menjadi milik siapa? Apakah pemilik rekening saja atau seluruh anggota keluarga tersebut? Bukankah harta simpanan tersebut atas nama keluarga dan bukan milik pribadi?

 

Untuk mendapat penjelasannya bapak ibu dan sahabat-sahabat sekalian bisa menyimak jawaban dari guru kita ustadz Aam Amiruddin dalam video berikut ini. Silakan simak semoga bermanfaat:

 

5

Red: admin

Editor: iman

Video: tim official

830

Sampaikan pertanyaan Anda melalui WA: 08112202496 atau alamat email: [email protected]  atau inbox melalui Fans Page Facebook Ustadz Aam Amiruddin di link berikut ini : https://www.facebook.com/UstadzAam/ .