Agar Tidak Canggung Menghadapi Mertua, Begini Tipsnya

0
380

PERCIKANIMAN.ID – –  Pernikahan tak sekadar mempertemukan antara dua sejoli dalam satu ikatan suci yakni mahligai rumah tangga. Lebih dari itu, menikah berarti menyatukan dua keluarga besar  suami dan istri dengan berbagai latar belakang.

 

Tidak sedikit menantu dan mertua yang berhasil menjalin relasi yang harmonis antara kedua entitas tersebut. Bahkan keharmonisan itu berjalan hingga waktu yang sangat lama hingga maut memisahkan.

 

Namun tidak sedikit hubungan antara manantu dan mertua saling berseberangan. Menantu merasa serba canggung dengan mertua sebagai “orangtua baru”. Demikian mertua yang merasa “senior” dalam keluarga.

 

Jika hubungan yang tidak harmonis ini berjalan lama maka tentunya ini tidak baik bagi pasangan itu sendiri. Lalu bagaimana agar hubungan atau komunikasi antara menantu dan mertua harmonis? Bagaimana agar tidak canggung bersikap dengan mertua?

 

Simak penjelasan dan nasihat dari guru kita ustadz Aam Amiruddin dalam video berikut ini:

 

5

Red: admin

Editor: iman

Video: tim official

863

Sampaikan pertanyaan Anda melalui WA: 08112022496 atau alamat email: [email protected]  atau inbox melalui Fans Page Facebook Ustadz Aam Amiruddin di link berikut ini : https://www.facebook.com/UstadzAam/ .