Tentang Percikan Iman Online

Portal Percikaniman.id merupakan sebuah media online Islami yang bernaung di bawah PT Berkah Khazanah Intelektual, sebuah perusahaan bidang penerbitan Al Qur’an, buku dan majalah dan juga bidang jasa (training, seminar, talkshow dll) serta bidang dakwah dan sosial yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat.

 

Portal Percikaniman.id lahir dengan dilatarbelakangi penerbitan Majalah Percikan Iman yang terbit pertama kalinya tahun 2000. Web percikaniman.id sendiri merupakan perwujudan dari Majalah Percikan Iman edisi Online.  Konten perdana Percikaniman.id tayang pada September 2014 dan kini jumlah visitornya terus meningkat.

 

Majalah Percikan Iman (MaPI) sebelumnya dikenal sebagai salah satu majalah Islam berbasis jamaah/komunitas yang berpusat di kota Bandung. Majalah islami ini berfokus pada ilmu pengetahuan, pendidikan, tafsir, fikih kontemporer dan pengetahuan keislaman secara umum.  Majalah Percikan Iman didirikan di Bandung pada tanggal 1 Juli tahun 2000 dengan Ustadz Aam Amirudin sebagai pendiri utamanya.

 

Masih minimnya media yang bersifat islami di tengah derasnya arus informasi menjadi salah satu latar belakang utama pendirian portal Percikaniman.id. Seperti diketahui, media massa, baik cetak, elektronik maupun digital di Indonesia saat ini masih didominasi oleh media-media yang berfokus kepada hiburan dan gaya hidup modern. Kehadiran media online Islami ini diharapkan menjadi media dakwah yang mencerdaskan masyarakat.

 

 

Dengan motto “Mencetak Generasi Qurani”, Situs Percikaniman.id diharapkan dapat menjadi sumber informasi yang aktual dan kredibel, demi tercapainya misi mencetak generasi-generasi berwawasan islam dan berkehidupan sesuai tuntutan Al Quran dan sunnah.

 


REDAKSI PERCIKANIMAN.ID

 

Pemimpin Umum  :   Dr. H. Aam Amiruddin,M.Si

Pemimpin Perusahaan / Pemimpin Redaksi: David Triyadi

Redaktur Pelaksana: Iman Djojoneogoro

Staf Redaksi: Andri Helmansyah, Azis Erdiyana, Yogi, Citra Amalia, Salma Nur Jamilah

Marketing: Anto, Berry, Herman, Jajang, Anne, Wanda

Keuangan: Deyka, Novi

IT: Dinar Sudiyanto

 

Alamat redaksi: Jl. Srimahi No.1  Kel. Ancol Kec. Regol Kota Bandung  40254

TELEPON : (022)  42822007
HP               :  0877 3888 3558  (redaksi)  / 0812 1429 226 (marketing)

Web: www.percikaniman.id

EMAIL : [email protected] / [email protected] 

 

Akun sosial media:

Instagram : @percikanimanonline

Fanspages Fb : Percikan Iman Online

Youtube : Percikan Iman Online

Twitter: percikan_iman