PRESENT

Seminar Pranikah

'Insya Allah,

Saya Siap Menikah!'

Saatnya Kamu Mantapkan Langkah dan Hati untuk Menikah

Sudah berapa persen sih kamu siap melangkah ke pelaminan? Seratus persen? Lima puluh persen? Atau masih ragu untuk menikah? Kenapa harus ragu, padahal menikah adalah salah satu amal sholeh yang harus disegerakan.

Bila kita menunda-nunda amal kebaikan bisa menjadikan amal baik yang akan kita lakukan itu tidak terlaksana. Itu karena kita tidak tahu kapan ajal menjemput diri kita. Boleh jadi karena menunda-nunda amal ajal keburu menjemput diri kita sehingga kita tidak sempat melakukan amal baik yang telah kita niatkan.

Untuk urusan agar kita menyegerakan amal saleh, baiknya kita renungkan hadis yang dibawakan Khalifah Ali r.a yang mengabarkan, Rasulullah s.a.w pernah bersabda kepadanya :

Hai ‘Ali, tiga perkara janganlah engkau mengakhirkannya. Yaitu sholat apabila tiba (waktunya), jenazah apabila telah sempurna (kematiannya), dan wanita jika telah menemukan pasangan yang sepadan dengannya ” ( HR. Tirmidzi )

Tak dipungkiri saat ini banyak generasi Islam yang menunda menikah dengan berbagai alasan, seperti belum mantap, masih muda, belum mapan, belum ketemu yang ideal dan sebagainya.

Buat kamu yang masih ragu, masih menimbang-nimbang, masih dalam penantian, ataupun kepengen memantapkan hati menuju pelaminan, yuk kita ikut seminar Pra Nikah yang menghadirkan sejumlah pembicara kompeten di bidangnya.

Nara Sumber

Kompeten, Profesional dan Pakar di Bidangnya

Acara pelatihan pra nikah kali ini akan menghadirkan tiga narasumber ahli yang akan membagikan ilmunya selama sehari penuh

Arif Rahman Lubis

Founder Teladan Rasul, Penulis buku "Aku Tersentuh Cinta"

Sebagai founder Teladan Rasul, Arif tak sekedar menuangkan tulisan di media sosial. Namun juga ia tuangkan dalam buku. Arif tergolong penulis yang  produktif. Ini dibuktikan dengan sejumlah bukunya yang laris seperti Keajaiban Cinta Rasul (2013),The Real Muslimah, Open Your Heart Follow Your Prophet, Halaqah Cinta dan Arasy Cinta. Pada seminar kali ini, ia akan menyampaikan materi bertema "Memantaskan Diri Sebelum Menikah"

ALVA HANDAYANI

Psikolog, Trainer Sekolah Pranikah

Alva adalah program director pada lembaga psikologi Go Beyond,psikolog anak dan remaja, trainer, motivator dan pembicara seminar. Pada seminar kali ini ia akan membawakan Tema : Menyiapkan Mental Sebelum Melangkah

DR. H. AAM AMIRUDDIN

Ustadz, Penulis buku Insya Allah Sakinah, Membingkai Surga Dalam Rumah Tangga dll)

Ustadz Aam adalah pembina Yayasan Percikan Iman yang saat ini masih aktif sebagai narasumber di sejumlah media cetak dan elektronik nasional. Ia menulis sejumlah buku bertema pernikahan seperti "Insya Allah Sakinah", "Membingkai Surga Dalam Rumah Tangga". Pada seminar kali ini ia akan menyampaikan materi bertema "Menuju Keluarga Sakinah,Mawaddah, Warohmah.

Fasilitas & Acara

Seminar dengan Standar Hotel dan Full Doorprize

Fasilitas yang akan kamu dapatkan :
1. Materi pelatihan disampaikan oleh para ahli dibidangnya
2. Tempat pelatihan yang nyaman, dengan suasana yang tenang karena tempatnya ekslusif diharapkan para peserta akan lebih fokus dalam menerima materi
3. Door prize menarik dengan total senilai Rp. 10jt rupiah
4. Free book dan makalah materi
5. 1x makan siang, 2x coffe break
6. Tanda tangan pemateri
7. dan ilmu yang bermanfaat.


Catat Tanggal dan Tempatnya


 SABTU, 2 DESEMBER 2017
Pukul 08.00-Selesai

Hotel Malaka

Jl. Halimuno No. 36, Bandung


AYO BURUAN DAFTAR

PROMO KHUSUS HARI INI

DISCOUNT Rp 50.000
Dari Normal Rp 300.000

Rp 250rb

Sebelum 15 November 2017

TUNGGU APA LAGI!

SEGERA DAFTARKAN DIRI KAMU

TERBATAS HANYA UNTUK

100 PESERTA!

PENDAFTARAN MELALUI WHATSAPP

KLIK GAMBAR DI BAWAH INI

Copyright © 2017. Khazanah Intelektual. All Rights Reserved.