Tersebar Kabar KH Miftah Faridl Meninggal Dunia, Jubir Keluarga: Itu Hoax!  

0
647

PERCIKANIMAN.ID – – Viral beredar pesan audio di berbagai grup sosial media yang mengabarkan Ketua Umum MUI Kota Bandung, KH. Miftah Faridl meninggal dunia. Dalam rekaman audio entah suara siapa itu mengabarkan bahwa KH.Miftah Faridl  telah meninggal dunia pada Kamis siang (17/6/2021).

 

Menanggapi kabar viral tersebut, Arief Chandra, Jubir keluarga KH.Miftah Faridl mengatakan bahwa kabar tersebut adalah tidak benar alias Hoax!

 

“Ini barusan Bapak sudah minta kertas dan ballpoint, mau bikin tulisan. Alhamdulillah kondisi beliau saat ini sehat, cenderung membaik, stabil, meski masih ada sedikit demam dan sakit kepala,” kata Arief yang tengah mendampingi Kiyai Miftah, Kamis, (17 /6/2021).

 

“Ini Bapak di kamar perawatan. Beliau berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan mendoakan, semoga Allah berkenan segera mengangkat penyakit ini, dan beliau kembali sehat wal afiyat,” ungkap Arief.

 

Mewakili pihak keluarga, Arief sangat menyayangkan tersebarnya kabar hoax tersebut yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

 

Seperti diketahui,  Ulama kharismatik yang juga aktif sebagai Dewan Pembina Sinergi Foundation ini terkonfirmasi Positif Covid 19, setelah melalui tes Swab PCR, Rabu 16 Juni 2021i, kemarin. Kini, ulama kenamaan yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Universitas Islam Bandung (Unisba) ini tengah dalam proses perawatan di Rumah Sakit Edelweiss, Bandung.

 

“Mohon doanya dari semua untuk kesembuhan dan kesehatan bapak. Semoga bapak segera sehat dan kumpul bersama kita lagi,” pintanya. [ ]

 

5

Red: admin

Editor: iman

900