Agar Allah Tidak Melupakan Kita, Pelajari dan Amalkan Perintahnya

0
114
Maksimalkan momen hari-hari terakhir Ramadhan dengan ibadah. ( ilustrasi foto: pixabay)

PERCIKANIMAN.ID – – Kerugian dalam hidup seorang di dunia jika ia mengalami kebangkrutan dalam usaha, itu pun ia masih ada kesempatan untuk memperbaikinya. Namun kerugian ia saat diakhirat kelak adalah Allah Swt melupakan kita.

قَالَ كَذَٰلِكَ أَتَتْكَ ءَايَـٰتُنَا فَنَسِيتَهَا ۖ وَكَذَٰلِكَ ٱلْيَوْمَ تُنسَىٰ

iklan

Allah berfirman: “Demikianlah, telah datang kepadamu ayat-ayat Kami, maka kamu melupakannya, dan begitu (pula) pada hari ini kamupun dilupakan“. (QS.Thaha : 126)

Supaya Allah tidak mentaacuhkan kita di akhirat nanti juga tidak membiarkan kita saat syakaratul maut nanti.

Berjuanglah untuk memnyiapkan waktu belajar tentang Allah Swt. Juga tentang Rasulullah Saw  dan tentang Islam secara keseluruhan.

Maka paksa diri kita dan ajak anak laki-laki kita buat mengikuti pengajian di majelis ilmu dengan sengaja paling tidak sekali saja dalam satu bulan.

Kepada suami sekali saja dalam sebulan memberi nasihat agama kepada istri dan anak anak perempuannya tentang menutup aurat, hukum dan keutamaannya.

Istri paksa diri dan usahakan mendengar dan taat kepada nasihat agama suaminya. Sehingga nanti saat kita hadapi syakaratul maut.  Allah tuntun kita dan tidak lupakan kita untuk mendapatkan husnul khatimah.

Semoga usaha kita belajar tetang Allah, Rasul dan al Islam yang minimal ini  membuat kita diperhatikan dan dituntun Allah Swt saat syakaratul maut dan saat di akhirat nanti.. aamiiin. [ ]

 

4

Red: admin

Editor: admin

946