Berkah Ramadhan, Yayasan Percikan Iman Distribusikan  Wakaf Al-Qur’an

0
258
Program Wakaf Al Quran Percikan Iman turut serta dalam upaya membumikan Al Quran diseluruh pelosok negeri. ( foto: tim)

PERCIKANIMAN.ID – – Momen Ramadhan menghadirkan keberkahan dan kegembiraan tersendiri khususnya bagi jamaah dan warga Masjid Istiqomah yang berlokasi di RW 18, Desa Bojongloa, Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Ahad (26/04/2020). Pasalanya pada hari itu mereka mendapatkan Wakaf Al-Qur’an Al-Mu’asir dari Yayasan Percikan Iman.

Dalam kesempatan tersebut setidaknya pihak yayasan menyerahkan sebanyak 40 buah Al-Qur’an Al-Mu’asir yang diterima langsung oleh sekertaris DKM dan tim asatidz serta disaksikan Ketua RW dan beberapa tokoh masyarakat setempat. Para penerima wakaf Al-Qur’an merasakan manfaat dari program ini.

iklan

Ari Wulandari selaku tim asatidz Masjid Istiqomah menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas pendistribusian Wakaf Al-Qur’an Al-Mu’asir dari Yayasan Percikan Iman. Menurutnya dengan adanya program wakaf Al Quran tersebut sangat membantu dalam program belajar mengajar di Masjid Istiqomah.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DKM, Ade Mulyana yang mengaku program Wakaf Al-Qur’an Al-Mu’asir dari Yayasan Percikan Iman ini turut membantu masyarakat muslim.

“ Program wakaf Al Quran ini sangat bermanfaat bagi umat. Semoga program ini terus maju dan berkembang sehingga kaum muslimin khususnya yang berada di desa dan kampung dapat membaca, belajar Al Quran,”ungkapnya.

Sementara itu tokoh dan juga mewakili aparat desa, Roni yang juga  Ketua RW 18 Desa Bojongloa menyampaikan rasa terima kasih kepada jamaah khususnya para muwakif Al Quran. Menurutnya program Wakaf Al-Qur’an Al-Mu’asir Yayasan Percikan Iman menjadikan kaum muslimin dekat dengan Al Quran.

“Semoga warga disini semakin mencintai Al-Qur’an dan para jama’ah yang telah mendonasikan hartanya untuk program ini, semoga menjadi ladang pahala dan amal jariyah disisi Allah SWT,” doanya.

Pendistribusian wakaf Al-Qur’an ini merupakan hasil dari donasi para jama’ah Percikan Iman melalui program wakaf Al-Qur’an Yayasan Percikan Iman. Diharapkan, Al-Qur’an yang telah didistribusikan ini menjadikan wasilah dalam membumikan Al Quran diseluruh polosok negeri.

Bagi bapak, ibu dan sahabat-sahabat yang ingin berpartisipasi dalam program Wakaf Al-Qur’an Yayasan Percikan Iman, bisa menyalurkan donasinya ke rekening :

  • Bank Syariah Mandiri : 7777 177 178
  • Bank Mandiri : 13100 55533220

Infomasi lebih lanjut bisa hubungi : 0822-1831-1090 atau 0821-2077-5767. [ ]

4

Red: admin

Editor: iman

Foto: tim Wakaf Al-Qur’an Al-Mu’asir Yayasan Percikan Iman

805