Ribuan Kaum Muslimin Hadiri Milad 5 MT Tridaya

PERCIKANIMAN.ID – – Allah akan meninggikan derajat orang-orang yang beriman dan yang di beri ilmu pengetahuan. Demikian penggalan ceramah yang disampaikan Aa Gym dihadapan ribuah jamaah yang menghadri acara Milad ke 5 Majelis Taklim (MT) Tridaya di Cimahi Convention Hall Kota Cimahi, Kamis (5/9/2019).

 

Lebih lanjut dalam ceramahnya Aa Gym juga menyampaikan perlunya ummat Islam menguatkan kedekatan kepada Allah SWT, dan berusaha mencontoh akhlak Rasulullah SAW seorang pribadi teladan yang memiliki keimanan dan ketakwaan.

 

 

“Banyaknya godaan dan ujian yang akan menimpa diri seseorang tidak akan menjadikan dirinya celaka jika sudah lurus akidahnya,”pesan Aa.

 

 

Sementara itu Walikota Cimahi Ir.H Ajay Muhammad Priyatna,MM dalam sambutannya menyambaikan rasa syukur dan gembira serta mengapresiasi atas digelarnya acara yang penuh makna ini.

 

 

“Seperti visi dan misi Kota Cimahi, kita ingin meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul dalam segala bidang namun mempunyai berkepribadian, berakhlak mulia, cerdas, sehat dan bertakwa, “paparnya.

 

 

Ia menambahkan bahwa Pemkot Cimahi juga ingin mewujudkan pembangunan berkelanjutan berwawasan lingkungan meningkatkan kualitas derajat kehidupan masyarakat yang berkeadilan.

 

 

Selain Aa Gym dan Walikota Cimahi, acara yang bertajuk “ Syiar & Syair ”  ini juga dihadiri dan memberikan tausyiahnya antara lain:  Dr. H. Aam Amiruddin,M.Si,  H. Muchtar Fatawi,M.A (Al-Hafiz), Ustadz Handy Bony serta live performence oleh Ray Sahreza & Aiza.

 

 

Ribuah jamaah mengikuti acara Milad ke 5 MT Tridaya di Cimahi Convention Hall Kota Cimahi

 

Selain mendapat siraman ruhani oleh beberapa ustadz, para peserta juga menpakat hiburan musik dakwah serta berbagai doorprize yang disediakan panitia. [Asep Juhana]

 

5

Red: admin

Editor: iman

Foto-foto: asep

820

Follow juga akun sosial media percikan iman di:

Instagram : @percikanimanonline

Fanspages : Percikan Iman Online

Youtube : Percikan Iman Online

Twitter: percikan_iman

(Visited 38 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment