Tips Mengisi Liburan Anak, Coba Kegiatan Ini Agar Bermanfaat

0
139

PERCIKANIMAN.ID – – Memasuki masa liburan sekolah adalah waktu yang ditunggu sekalian menyenangkan bagi anak-anak. Ia akan merasa bebas dari rutinitas belajar di sekolah. Demikian juga bagi orangtua akan sedikit merasa ringan dari tugas rutinitas harian baik mengantar ke sekolah atau menyiapkan sarapan.

 

iklan

 

Namun demikian para orangtua juga harus memperhatikan masa liburan sekolah ini agar tidak dimanfaatkan anak hanya sekedar bermain-main dan menghabiskan waktu seharian tidak bermanfaat. Apalagi jika anak hanya menghabiskan waktu liburannya dengan bermain games. Tentu ini bukanlah hal yang positif.

 

 

Orangtua harus mengarahkan dan memberikan bimbingan agar anak-anak bisa memanfaatkan waktu liburan sekolah dengan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat. Salah satunya orangtua bisa mengingutkan anak-anak dalam kegiatan Pesantren Liburan Kreatif ( Sanlatif ) yang diselenggarakan Yayasan Percikan Iman.

 

 

Mengapa harus ikut Sanlatif? Sebab, anak – anak adalah investasi paling berharga, mereka adalah generasi penerus perjuangan kita.

 

 

Merupakan mimpi kita bersama sebagai orangtua agar kelak anak-anak menjadi Guru, Dokter, Ilmuwan, Teknisi, Arsitek, serta segudang cita-cita lainnya dengan integrasi dan keselarasan berupaya sukses dunia dan akhirat.

 

 

Semua itu akan terwujud jika kita mempersiapkan mereka dengan ilmu, pendidikan karakter, serta akhlak sejak dini.

 

 

Ingin Kegiatan yang bisa memberikan semangat aktualisasi diri ? Ingin Kegiatan yang seru penuh manfaat untuk mengisi liburan putra/i kita?

 

Ini dia Event Spesial Liburan. Program SANLATIF Liburan Percikan Iman 2019 dengan tema “Self Leadership Series Will – Courage – Confidence

 

Catat tanggal nya : 1 – 4 Juli 2019

 

Selama mengikuti SANLATIF ini putra/i tercinta akan di bimbing dan diberikan stimulus untuk menjadi para pemimpin yang mengharmonisasikan kesuksesan dunia dan akhirat .

Informasi lebih lanjut : 082218311090 (chat WA only) atau 082115900600 (sms & tlp)

 

4

Red: admin

Editor: iman

Ilustrasi foto: pixabay

920

Follow juga akun sosial media percikan iman di:

Instagram : @percikanimanonline

Fanspages : Percikan Iman Online

Youtube : Percikan Iman Online

Twitter: percikan_iman