Manfaat Yogurt Untuk Kulit Cantik

 

PERCIKANIMAN.ID – – Wanita mana yang tak menginginkan kulit halus dan cerah.  Keinginan tersebut tampaknya tak lekang dimakan oleh usia. Baik tua mau pun muda semua wanita ingin tetap terlihat cantik dan mempesona.

 

 

Beragam cara bisa dilakukan kaum hawan untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat, dari yang sederhana hingga harus mengeluarkan banyak uang dengan rutin ke salon. Namun sebenarnya ada cara mudah yang dicoba. Salah satu solusinya adalah menggunakan campuran yogurt dan bahan alami lainnya untuk dijadikan lulur. Bagaimana caranya? Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky, Senin (16/9/2018).

 

 

Untuk mendapatkan kulit putih bercahaya, bisa didapat melalui campuran yogurt, tomat, dan madu. Campurkan satu sendok yogurt, halusan buah tomat, dan satu sendok madu.

 

 

  1. Yogurt, gel lidah buaya, dan minyak zaitun

 

Ketiga bahan ini juga bisa mewujudkan kulit tampak cerah. Campurkan satu sendok makan yogurt dengan dua sendok teh gel lidah buaya dan tiga sendok minyak zaitun. Anda juga bisa mengaplikasikannya pada wajah dan leher.

 

 

  1. Yogurt, oatmeal, dan lemon

 

Dalam sebuah mangkuk, campurkan satu sendok makan oatmeal, dua sendok makan yogurt, dan dua sendok teh air lemon. Aplikasikan pada kulit tubuh hingga wajah hingga mengering, kemudian bilas dengan air.

 

 

BACA JUGA: Manfaat Air Garam Untuk Kulit Cantik

 

 

  1. Yogurt dan mentimun

 

Cara lain yang bisa dilakuakn untuk mendapatkan kulit yang cerah adalah mencampurkan yogurt dan potongan mentimun. Aplikasikan pada kulit, diamkan selama 90 menit hingga menyerap pada kulit. Lalu, bilas dengan air.

 

Sederhana bukan ?. Selamat mencoba. [ ]

5

Red: admin

Editor: iman

Ilustrasi foto: pixabay

890

Follow juga akun sosial media percikan iman di:

Instagram : @percikanimanonline

Fanspages : Percikan Iman Online

Youtube : Percikan Iman Online

Twitter: percikan_iman

(Visited 41 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment