Walikota Tasikmalaya Buka Mudzakarah Seribu Ulama.

PERCIKANIMAN.ID – – Mudzakarah Seribu Ulama & Kongres Mujahidin ke-V resmi dibuka hari ini (5/8/2018). Acara yang digelar di Gedung Aisyah di Tasikmalaya  tampak dihadiri oleh banyak ulama, pimpinan ormas, serta pimpinan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

 

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman dalam sambutannya mengapresiasi dan mendukung acara yang digelar oleh Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) ini.

 

“Saya mewakili masyarakat Tasikmalaya yang terkenal dengan kota santrinya merasa ini sebuah kehormatan bagi kami (menjadi tuan rumah). Saya berharap acara ini akan memberi keberkahan bagi kota kami,” ujar Budi sebagaimana dilaporkan Kantor Berita INA.

 

Wali Kota dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga berharap hasil dari mudzakarah akan menghasilkan solusi konkret untuk bangsa Indonesia.

 

Sementara itu, Amir MMI Kyai Muhammad Thalib menggunakan kesempatan pidatonya untuk mengingatkan ribuan jamaah yang tumpah ruah di halaman Gedung Aisyah agar meneruskan perjuangan Islam di Indonesia.

 

Para jamaah pun berkali-kali menyambut seruan Kiyai Thalib dengan pekik Takbir.

 

“Dengan berkumpulnya umat Islam di sini menunjukkan Islam masih hidup di Indonesia,” tutur Kyai Thalib.

 

“Menjadi orang Islam itu ada resiko dan tanggung jawab. Jadi intinya menjadi orang Islam adalah memperjuangkan agama Allah. Bumi ini punya Allah,” tegasnya dengan melanjutkan membuka secara resmi acara tersebut.

 

Para ulama yang hadir di antaranya KH.Cholil Ridwan, Ust. Abu Jibriel, Ust.Fadlan Garamatan, Ust.Bachtiar Nasir, KH. Tengku Zulkarnain, serta advokat umat Eggy Sudjana yang masing-masing berpidato dengan tema kebangkitan Islam di bumi Allah. [ INA/Syahrain.F ]

5

Red: admin

Editor: iman

Foto: ina

896

Follow juga akun sosial media percikan iman di:

Instagram : @percikanimanonline

Fanspages : Percikan Iman Online

Youtube : Percikan Iman Online

Twitter: percikan_iman

 

(Visited 22 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment