Ahmad Heryawan Diusung Jadi Cawapres 2019

Aher

 

 

PERCIKANIMAN.ID – – Dengan prestasi yang banyak diraih selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat selama 2 periode, Ahmad Heryawan sangat layak maju ke pentas nasional khususnya sebagai Calon Wakil Presiden ( Cawapres) RI pada Pilpres 2019 mendatang.

 

 

Demikian disampaikan Ketua Umum DPW Persatuan Umat Islam (PUI) Jawa Barat Dr.H.Engkos Kosasih, M.Ag saat mengusung Dr. H. Ahmad Heryawan,Lc,M.Si sebagai Cawapres 2019, di Bandung, Jumat (3/8/2018).

 

 

Ia menilai, sosok mantan Gubernur Jabar yang akrab disapa Aher tersebut mempunyai pengalaman dan prestasi yang tidak kalah dengan Cawapres yang lain. Untuk itu sudah selayaknya prestasi tersebut pantas untuk dipraktikkan ke tingkat nasional.

 

 

“Beliau salah satu gubernur terbaik di Indonesia dengan ragam prestasi dan penghargaan yang diterimanya. Prestasi ini bukan hanya diakui masyarakat Jawa Barat tapi juga masyarakat Indonesia,”imbuhnya.

 

 

Untuk itu meski Ijtima Ulama di Jakarta belum lama ini tidak merekomendasikan Ahmad Heryawan sebagai Cawapres namun PUI Jabar akan berikhtiar untuk mengusulkan Aher sebagai Cawapres.

 

 

“Tentu kami sangat menghormati dan menghargai keputusan Ijtima Ulama karena kami juga terlibat didalamnya. Namun kami juga mempunyai pertimbangan yang akan kami ikhtiarkan dan perjuangkan yakni pencalonan beliau ( Aher) sebagai Cawapres 2019,”jelasnya.

 

 

Deklarasi Aher Jadi Cawapres 2019 oleh DPW PUI Jabar

 

 

Berikut ini poin-poin pengusungan Aher sebagai Cawapres 2019 tersebut. Prestasi Aher dalam karir politik dan prestasi kepemimpinan dalam pengelolan pemerintahan antara lain

 

  1. Dr. H Ahmad Heryawan telah sukses memimpin Jawa Barat dua periode dengan 247 prestasi yang membanggakan.

 

  1. Kekuatan personal Ahmad Heryawan dan integritasnya akan menjadi magnet yang kuat bagi calon pemilih.

 

  1. Tingkat popularitas dan elektabilitas beliau yang sangat tinggi sehingga menjadi faktor yang kuat untuk menetapkan pilihan masyarakat.

 

  1. Potensi dukungan warga Jabar atas pencalonan beliau sangat besar di berbagai lembaga keummatan, dan kebangsaan yang sangat memungkinkan untuk menang dalam pilpres mendatang

 

  1. PUI memiliki ikatan historis dengan sejarah berdirinya NKRI sehingga pencalonan H. Ahmad Heryawan adalah bentuk pengakuan atas kiprah dan perjuangan PUI dalam mengawal NKRI dan mempertahankan kemerdekaan negeri ini.

 

  1. Aspirasi dari seluruh DPD PUI se Jabar yang siap mensosialisasikan Prabowo – Aher.

 

Untuk itu DPW PUI Jabar mengajukan Dr. H. ahmad Heriawan ,Lc,  M.Si sebagai Capres pendamping H.Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang.  Deklarasi yang juga dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah  Wanita PUI Jabar  Dra.  Hj,  Titin Humaeroh MPd dan Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah PUI Jabar Drs. H. Iding Bahruddin,  M.Pd menjadi rekomendasi dan disampaikan menjadi pertimbangan bagi Koalisi Partai dan Kualisi Keumatan. Rencananya hasil deklarasi tersebut akan dibawa dan disampaikan langsung kepada Capres Prabowo Subianto. [ ]

5

Rep: iman

Editor: admin

890

Follow juga akun sosial media percikan iman di:

Instagram : @percikanimanonline

Fanspages : Percikan Iman Online

Youtube : Percikan Iman Online

Twitter: percikan_iman

 

 

(Visited 58 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment