Aktivis Pembinaan Umat Percikan Iman Gelar Jaulah Ramadhan

PERCIKANIMAN.ID – –  Memaksimal ibadah Ramadhan khususnya di 10 hari terakhir, Yayasan Percikan Iman menyelenggarakan kegiatan “Jaulah Ramadhan”. Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Al Barokah Kampung. Ciwaru Rw 03 Desa Arjasari Kec.Arjasari Kab.Bandung diikuti oleh seratusan peserta.

 

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan pembukan Jaulah Ramadhan. Insya Allah kegiatan akan berlangsung hingga 10 hari kedepan atau  mulai Selasa – Kamis tanggal 5-14 Juni 2018 / 20-29 Ramadhan 1439 H,” ungkap Ustadz Ihsan Kamil selaku Kepala Divisi Pembinaan Umat YPI, Selasa (5/6/2018)

 

Ust Ihsan menambahkan kegiatannya sendiri berlangsung sore hari yakni mulai bada Ashar hingga menjelang Maghrib.

 

Salah satu tujuan kegiatan ini,menurutnya adalah untuk meningkatkan semangat belajar dan ibadah Ramadhan khususnya di akhir Ramadhan.

 

“Alhamdulillah antusias pesertanya luar biasa. Mereka mempunyai semangat untuk belajar. Momen Ramadhan ini ingin kita manfaat untuk lebih giat lagi dalam ibadah juga menambah pengetahuan,”imbuhnya.

 

Selain kegiatan belajar, dalam Program Jaulah Ramadhan yang diikuti juga anak-anak, remaja, ibu-ibu dan bapak-bapak ini juga akan digelar beberapa program bakti sosial dan kesehatan diantaranya :

 

1). Memberantas buta huruf Al Qur’an

2). Sebar wakaf Qur’an mua’sir Percikan Iman

3). Pesantren Kilat

4). Ta’jil gratis

5). Pengobatan Gratis

6). Parcel Lebaran

7). Tilawati Klinik

8). Buka bersama

9). Tabligh Akbar

10). Bantuan alat kebersihan untuk masjid

11). Bantuan karpet buat masjid

12). Bantuan Perpustakaan masjid

 

Peserta Jaulah Ramadhan Yayasan Percikan Iman

 

“Bagi bapak ibu yang ingin turut berpartisipasi atau mensupport kegiatan ini bisa menghubungi kantor Yayasan Percikan Iman. Mari kita maksimalkan ibadah di 10 hari terakhir Ramadhan ini dengan amal shalih,”uajaknya. [ ]

 

5

Red: admin

Editor: iman

Foto: tim dpu pi

850

Follow juga akun sosial media percikan iman di:

Instagram : @percikanimanonline

Fanspages : Percikan Iman Online

Youtube : Percikan Iman Online

(Visited 89 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment