Raih Berkah Ramadhan, Miliki Rumah Syariah Kredit Tanpa Bank

 

 

ADVERTORIAL

 

 

PERCIKANIMAN.ID – – Setiap muslim pastinya mendambakan memiliki keluarga yang sakinah, mawadah dan penuh rahmah (Samara). Inilah konsep keluarga yang islami dan surgawi seperti yang dicontohkan Rasulullah Saw. Dalam skala yang lebih besar lagi setiap muslim juga pasti menginginkan lingkungan yang islami pula yakni yang terdiri dari keluarga-keluarga samara.

 

Dengan miliki dan bergaul dalam lingkungan yang islami merupakan karunia sekaligus “rezeki” yang tak ternilai harganya. Penghuni dalam lingkungan yang demikian insya Allah hidup dalam “surgawi dunia’ dan insya Allah menjadi para penghuni surga kelak.

 

Konsep lingkungan yang islami memang memiliki ciri dan “keunikan” tersendiri. Masyarakat yang tinggal di hunian ini diajarkan untuk menanamkan nilai-nilai sekaligus mengamalkan apa yang diajarkan Islam. Dalam bergaul dan bertangga juga dibatasi dan diatur dengan etika islami yang telah dicontohkan nabi.

 

Dari sisi arsitektur ataupun fisik lingkungannya pun harus tercermin dan mengusung serta menonjolkan nilai-nilai Islam. Terlihat dari bentuk bangunannya serta tidak menampakkan aurat penghuninya yang dapat terlihat dari luar rumah. Hal ini tercermin dari posisi dan tata letak ruangan serta furnitur yang mengikuti aturan agama juga menjadi ciri khas rumah Islami seperti penempatan kloset kamar mandi yang tidak mengarah ke kiblat ataupun membelakanginya. Demikian furnitur yang digunakan pun tidak berlebihan, sederhana dan tidak terkesan bermewah-mewahan namun tetap terlihat anggun, mempesona serta mengundang keberkahan.

 

 

Dalam lingkungan perumahan yang islami sesuai syariat adalah dengan adanya aktivitas ibadah secara berjamaah termasuk menuntut ilmu agama. Dengan demikian hadirnya Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ), pengajian dan masjid adalah sebuah keniscayaan. Begitu pun dengan hadirnya fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang atau arena olahraga yang tentu saja terpisah antara pria dan wanita yang bukan mukrimnya atau penggantian waktu penggunaan sarana sosial dan umum tersebut sehingga tidak menimbulkan fitnah.

 

Selain itu tentu saja dalam lingkungan perumahan yang islami ada beberapa aktivitas tidak diperkenan untuk dikerjakan sesuai dengan larangan dalam ajaran Islam, seperti memelihara anjing, menjual maupun mengkonsumi miras dan sebagainya. Tentu hal ini untuk menjaga keharmonisan dalam hidup bertetangga.

 

Tentu saja yang tidak kalah pengtingnya dalam memperoleh hunian dalam lingkungan islam demikian adalah cara mendapatkannya. Pastinya yang utama adalah dengan cara tunai (cash) namun sekiranya harus dilakukan dengan mengangsur (kredit) maka tentu saja harus sesuai dengan syariah sesuai ajaran Islam. Dalam transaksinya harus terbebas dari unsur riba, masyir (judi), gharar (ketidakpastian), suap, maksiat dan barang haram lainnya.

 

Hal ini tentu saja dalam rangka mengundang keberkahan dari Allah Swt sebab lingkungan yang islami sesuai syariah bukan turun dari langit melainkan harus diciptakan oleh para penghuninya.

 

Jika Anda menginginkan itu semua maka jawabannya hanya ada di ROYAL ORCHID RESORT (Saripulo – Garut). Sebuah perumahan terletak disejuknya alam Garut yang dibangun dengan konsep 100% sesuai syariah baik lingkungannya, bangunannya maupun cara memperolehnya.

 

ROYAL ORCHID RESORT” (Saripulo – Garut) adalah perumahan syariah yang tidak melibatkan jasa perbankan baik syariah apalagi yang konvensional sehingga jika Anda membelinya dengan cara kredit maka Anda akan terbebas dari system riba, gharar, maisyir dan segala praktek curang lainnya. Ketentraman Anda dimulai dari memilihnya hingga terjadinya transaksi karena semua dilandasi prinsip dan semangat mengamalkan konsep syariah sesuai ajaran Islam yang sempurna dan mulia.

 

 

 

Royal Orchid Villa

KINI TELAH HADIR DI GARUT!!! CARA BARU MEMBELI RUMAH TANPA BANK

 

Kompleks Perumahan dengan konsep 100% Syariah

“ROYAL ORCHID RESORT” (Saripulo – Garut)

 

Terletak di area pegunungan Darajat, Hunian Syariah dengan DESIGN RUMAH VILLA DAN FASILITAS Bintang Lima

* City View

* Sport/Play Ground

* Kolam Renang Pribadi*

* Free entry pass ke Taman Wisata Syariah Lembah Saripulo*

 

ROYAL ORCHID RESORT @SARIPULO dengan konsep Syariah dan mudah karena:

#Tanpa Bank

#Tanpa Bunga

#Tanpa Riba

#Tanpa Denda

#Tanpa Sita

 

Unit yang tersedia:

Type 38/72 1 lantai  – 398 juta an

Type 65/101 2 lantai – 620 juta an (limited hanya 5 unit)

 

Bonus?? Kita kasih free Kanopi dan Kitchen Set untuk skema cash keras

Nilai plus ROYAL ORCHID RESORT” (Saripulo – Garut)

– Sejuk, view kota

– Lokasi Strategis

– Menempel dengan Taman Wisata Syariah Lembah Saripulo

– 5 menit ke Pasar Wisata Samarang

– 10 menit ke Tempat Wisata Kampung Sampireun

– 15 menit ke Kota Garut

– 15 menit ke tempat wisata Kawah Kamojang

– DP Bisa Diangsur

– Bisa bayar bertahap 12x

– Bisa bayar setengah harga, sisa dibayar saat unit jadi

 

Dibuka Tahap I – terbatas hanya 23 Unit saja

Buruan Pesan Unit nya dan dapatkan harga spesial!!

 

Info lebih lanjut hubungi klik: 0811-9073-333 atau kunjungi www.royalorchidsyariah.com

 

Selamat menunaikan ibadah Ramadhan. [ ]

5

890

(Visited 781 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment