Tips Melahirkan Yang Aman dan Bahagia

Melahirkan

Advertorial

 

PERCIKANIMAN.ID – – Melahirkan adalah proses dan perjuangan yang sangat luar biasa bagi seorang ibu yang tidak akan cukup diungkapkan dengan kata atau tulisan. Pastinya setiap ibu khususnya yang melahirkan normal mempunyai pengalaman yang berbeda, namun mempunyai kesamaan yakni mempertaruhkan jiwa raganya.

Dapat santai dan tenang saat melahirkan sepertinya menjadi cita-cita semua ibu hamil. Namun secara psikologis mengapa saat mendengar kata melahirkan bawaannya ibu hamil adalah perasaab linu sendiri? Rasa sakit saat melahirkan adalah sunatullah. Hal ini juga diabadikan dalam Al Quran seperti kisah Ibunda Siti Maryam r.a juga merasa sakit lho saat melahirkan Nabi Isa as, Allah SWT berfirman:

Kemudian rasa sakit akan melahirkan memaksanya (bersandar) pada pangkal pohon kurma, dia (Maryam) berkata, Wahai, betapa (baiknya) aku mati sebelum ini, dan aku menjadi seorang yang tidak diperhatikan dan dilupakan.” (QS. Maryam 19: Ayat 23)

Allah SWT menampilkan kisah persalinan ribuan tahun yang lalu ini di dalam kitab-Nya pastilah agar menjadi pelajaran bagi kita. Nah, bagi para ibu hamil, pada dasarnya hanya ingin selamat, dan bahagia dalam persalinannya.

Demikian juga para tenaga medis juga sama, ingin ibu hamil dan bayinya lahir dengan selamat, sehat wal’aafiat  dan ayah bunda yang bahagia. Untuk itu ada beberapa hal yang harus dipahami bersama khususnya ibu hamil dan para suami.

 

Untuk mengetahui, memahami dan menyiapkan kelahiran yang santai, tenang dan bahagia, Anda bisa mengikuti acara :

  • Harkel Fearless Birth
  • Sabtu, 6 Januari 2018
  • Pukul : 07.00 – 14.00 wib
  • Tempat: Hotel Malaka, Jl.Halimun No.36 Kota Bandung
  • Narasumber:
  • Bidan Mugi Rahayu
  • Hilman, Sp.OG.

Info & registration: 083821528646 (Radisha)

 

 

 

(Visited 81 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment