Gelar Musyawarah, BKLDK Kota Bandung 2018 Siap Lanjutkan Estafet Kepemimpinan

PERCIKANIMAN.ID – – Badan Eksekutif Badan Koordinator Lembaga Dakwah Kampus (BE BKLDK) Kota Bandung masa kepengurusan 2016- 2017 melakukan kegiatan musyawarah. Acara yang dilaksankan di Kantor BKLDK Kota Bandung, Selasa (26/12/2017) ini mengagendakan laporan kerja sekaligus pemilihan kepengurusan untuk masa bakti 2018-2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Tatang Hidayat selaku Ketua BKLDK Kota Bandung 2017 mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan berinteraksi dengan BE BKLDK Kota Bandung.

“Kami banyak mendapatkan pelajaran berharga dari para Ulama dan Tokoh atas ilmu dan nasihatnya, aparat kepolisian, intel polres dan intel kodim yang selalu setia menemani kami saat aksi, awak media baik televisi, cetak, dan online atas kerjasamanya, tidak lupa para pimpinan LDK, organisasi mahasiswa, komunitas dll atas partisipasinya, dan semua pihak yang telah berinteraksi dengan BKLDK, saya mewakili jajaran pengurus meminta maaf atas segala kekhilafan dan kekurangannya selama ini,”ungkapnya usai menyampaikan laporannya.

Dalam musyawarah tersebut ditetapkan Tantowi Jauhary (Ketum LDK UMMI UNIKOM 2016/2017) sebagai Ketua BE Korda BKLDK Kota Bandung 2018-2019. Meski mengaku berat, Tantowi siap mengemban amanah dan berharap dukungan serta sinergitas semua anggota.

“Aku telah diangkat menjadi pemimpin bukanlah karena aku yang terbaik di antara  kalian semuanya, untuk itu jika aku berbuat baik bantulah aku dan jika aku berbuat salah luruskanlah aku,” ungkap Tantowi menirukan ucapakan Abu Bakar Ash Shidiq.

Selain meminta dukungan dan doa, ia juga berharap untuk senantiasa dikuatkan dalam menjalankan amanah serta bertekad dapat membawa BKLDK Kota Bandung menjadi semakin baik dan melesat. [ Kiriman: T.Hidayat]

5

Editor: iman

Foto: bkldk kota bandung 2017

830

 

Anda atau komunitas anda ada kegiatan yang bernilai berita Islam? Kirimkan tulisan anda ke email: [email protected]  .atau [email protected] ,  Jadilah pejuang dakwah melalui tulisan-tulisan yang inspiratif,motivatif dan edukatif.

(Visited 254 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment