Pengurus dan Anggota Koperasi  ” Anugerah Kita Bersama”  Gelar Silaturrahmi

0
5

PERCIKANIMAN.ID – – Koperasi syariah di Bandung, adalah salah satu bentuk koperasi yang cocok bagi kaum muslimin. Dalam dunia usaha sekarang ini salah satu kunci sukses adalah membangun sinergi dan berkolaborasi dengan sesama pelaku bisnis untuk bisa tumbuh, berkembang dan maju bersama. Kebersamaan dan kerjasama juga sebuah keniscayaan untuk dilakukan, sebab kesuksesan tanpa mungkin diraih sendirian.

 

Demikian sepenggal pesan Budi Indrawan Suhardja selaku Ketua Koperasi “Anugerah Kita Bersama” saat menggelar kegiatan silaturrahim dengan pengurus, pengawas dan anggota koperasi di RM Wong Solo Kota Bandung, Kamis (21/12/2017). Lebih lanjut Budi menyampaikan bahwa salah satu misi dibentuknya dan berhimpunnya para pelaku usaha dalam wadah koperasi adalah untuk maju bersama.

 

“Inilah yang harus kita sadari sejak awal bahwa berhimpunnya kita disini bukan untuk maju sendirian. Sesuai dengan namanya kita akan menjemput anugerah Allah bersama-sama dan dengan mengaharap ridho-Nya kita juga akan maju bersama-sama,”ungkapnya yang sambut “amin” dari seluruh hadirin.

 

Budi menjelaskan saat ini koperasinya akan bergerak dalam bidang utamanya jasa percetakan foto dan bidang-bidang pendukung lain yang banyak dibutuhkan masyarakat. Sementara anggota koperasi sendiri terdiri dari berbagai ragam profesi usaha seperti fotografi, wedding organizer, cathering, percetakan dan lainnya.

 

“Meskipun berbeda-berbeda usaha, Alhamdulillah semua anggota mempunyai visi dan misi yang sama,”imbuhnya.

 

Untuk operasionalnya sendiri akan meliputi seluruh Jawa Barat yang disesuaikan dengan beradaan anggotanya yang berasal dari kota dan kabupaten di Jabar seperti Kota Bandung, Kab.Bandung, Cimahi, Tasikmalaya dan beberapa kota lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Koman Irawan dan Hj Evi dari Bagian Penyuluhan Dinas Koperasi Prov.Jabar. Keduanya pun memberikan gambaran dan paparan tentang perkoperasian dan aspek legalitasnya.  [ ]

5

Rep & foto: iman

970

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini