Tiket “Cara Kilat Mendapatkan 4 Istri” Dibanderol Rp.3,5-5 Juta

seminar poligami

PERCIKANIMAN.ID – Para ikhwan yang berniat menjadi peserta seminar “Cara Kilat Mendapatkan 4 Istri” dan “Ta’aruf Live” yang akan digelar oleh Dauroh Poligami Indonesia (DPI) di Jakarta, pada Minggu (3/12) dikenakan biaya pendaftaran yang tidak sedikit.

Dari informasi yang disebutkan di undangan, peserta harus menyetor uang sebesar Rp3,5 juta untuk tiket masuk, sementara jika ingin membeli formulir saat acara, calon peserta mesti mengeluarkan kocek Rp 5 juta.

Dalam seminar itu pula, akan hadir wanita-wanita binaan DPI yang siap dimadu.  Mereka akan dihadirkan sebagai calon istri.  Panitia menyebutkan akan membatasi peserta ikhwan hanya 20 orang saja, sedangkan akhwat yang masih lajang tidak dibatasi.

Menurut rencana, seminar dan taaruf ini akan dipandu oleh empat narasumber praktisi poligami. Dua nara sumber yang dihadirkan disebut telah memilki 4 istri. Sedangkan dua lainnya adalah praktisi dua istri dan seorang alumni dauroh sebelumnya.

Rencana kegiatan seminar ini mengundang reaksi dari berbagai pihak.  Salah satunya adalah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).  Lembaga ini mempertanyakan motif digelarnya seminar tersebut.  Karena hal ini berpotensi memicu pandangan negatif terhadap Islam dan rentan penipuan.

promooktober

“Memberikan image bahwa Islam itu hanya menonjolkan masalah syahwat saja,” kata Wakil Ketua MUI Zainut Tauhid Sa’adi, seperti dilansir CNNIndonesia, Senin (27/11).

BACA JUGA :

DOSAKAH MENJADI ISTRI KEDUA?

APA SAJA SYARAT POLIGAMI DALAM ISLAM

MEMAHAMI POLIGAMI DALAM BINGKAI PERNIKAHAN BAG 1

INI JAWABAN PRAKTIS BAGI PENGHUJAT POLIGAMI

(Visited 38 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment