Wanita Makasar Mengaku Nabi, MUI: Itu Melecehakan Agama dan Bisa Dipidanakan

Nabi-PalsuI-Ilustrasi_republika

PERCIKANIMAN.ID – – Seorang wanita yang mengaku nabi setelah Nabi Muhammad menggegerkan jagad media sosial. Wanita tersebut mengaku terpilih untuk melanjutkan tugas kenabian setelah nabi besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam.

 

Wanita yang berbaju kurung dan berkerudung hijau tersebut mendatangi pemerintahan kota Makassar dan berceramah mengaku sebagai nabi baru yang diutus langsung dan mendapat wahyu dari langit.

promooktober

 

Seperti dikutip republika.co.id, Rabu (9/8/2017) dariWanita yang tidak diketahui namanya tersebut menjelaskan dunia sebentar lagi akan kiamat, untuk itu dia diperintahkan untuk menyerukan manusia agar segera hijrah ke Makassar dan segera masuk ke dalam agama Islam.

 

Saat ini video tersebut sudah disebar oleh beberapa akun Youtube. Tidak diketahui siapa nama wanita itu. Wanita itu mengaku jika rumahnya di Boron Jambu Makassar.

 

Jika menyimak dari video, mulanya wanita itu berbicara seperti bahasa Arab. Dikatakannya, jika ia juga mendapat mukjizat Al Quran.

 

“Saya diberi petunjuk agar mengungsilah seluruh umat ke Indonesia Makassar karena dunia akan hancur. Masuklah semua Islam,” ucapnya.

 

Bahkan karena bisikan yang ia terima, wanita itu juga berpisah tidur denga suaminya. Saat ditanya mengapa pisah tidur, wanita itu menjawab karena perintah.

 

Sementara itu Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengatakan, semua yang mengaku nabi setelah Nabi Muhammad Saw wafat pasti adalah nabi palsu. Tindakan mengaku sebagai nabi sama saja melecehkan agama.

 

“Dalam undang-undang di Indonesia melecehkan agama merupakan  tindakan pidana. Mengaku sebagai nabi baru dalam Islam adalah tindakan pidana,”tegasnya.

 

banner almuasir

Red: admin

Editor: iman

Ilustrasi foto:

(Visited 1 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment