Tak Ingin Politik Mengotori Ramadhan, Ratusan Umat Islam Gelar Gerakan Subuh Berjamaah Dan Tanda Tangan Petisi

PERCIKNIMAN.ID – – Tak ingin Bulan Suci Ramadhan Dikotori dengan Politik Kotor,  sebanyak 500 orang lebih umat Islam dari kota Bandung gelar sholat subuh berjamaah dan  happening art penandatangan petisi menuntut keadilan.

Agenda yang bertajuk ‘Tarhib Ramadhan Solidaritas Muslim Bandung,’ ini diikuti oleh beberapa ormas dan organisasi kepemudaan  se-kota Bandung dan Cimahi.

Para peserta berharap dengan adanya kegiatan ini tidak ada lagi kriminalisasi terhadap Umat Islam, ulama, serta ormas Islam.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini tidak ada lagi kriminalisasi terhadap umat Islam, ulama, serta ormas Islam,” kata Ipang Fatin Abdullah, selaku Koordinator Bidang Pemuda pada Forum Pemuda Mahasiswa Islam (FPMI), Kamis (26/5/2017).

Al Muasir 1a

Ia juga mengajak, agar melapangkan hati,serta pikiran di bulan suci Ramadhan ini, sebab momentum ramadhan ini merupakan momen bahagia bagi umat Islam.

kalender percikan iman 2018

“Seharusnya kita berbahagia menyambut bulan suci ramadhan ini, karena ini merupakan momen yang berharga bagi umat Islam, jadi Mari kita lapangkan hati kita dalam menyambut bulan suci ramadhan ini,” pungkas Ipang.

Sejatinya bukan suci Ramadhan merupakan momentum turunnya Al-Quran, jadi dibulan suci ini kita berharap agar umat Islam makin semangat dalam berdakwah, agar Islam aturan-aturan Islam bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan turunnya ayat suci Alquran, jadi seharusnya kita semakin semangat dalam mendakwahkan Islam, agar aturan Islam bisa diterapkan,” harapnya.

Ia juga berharap dengan adanya penandatanganan petisi ini, persoalan yang menerpa umat Islam bisa terselesaikan.

“Kita berharap dengan adanya penandatanganan petisi ini bisa menyelesaikan persoalan yang menerpa umat islam,” tutupnya. [ Ifal ]

 

Red: admin

Editor: iman

Foto: ifal

REKOMENDASI

Leave a Comment