Jelang Peringatan Isra’ Mi’raj, LDK Universitas Nurtanio Gelar Gebyar Islam

PERCIKANIMAN.ID – – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Damai, gelar lomba Gebyar Islam jelang pelaksanaan Isra’ Mi’raj, di kampus Universitas Nurtanio Bandung, Jumat, (7/4/2017).

Sejumlah mahasiswa Muslim Universitas Nurtanio mengikuti gebyar Islam yang diselenggarakan oleh LDK Damai. Mahasiswa dengan antusias mengikuti lomba cerdas cermat yang merupakan bagian dari rangkaian acara Gebyar Islam yang diadakan.

Uniknya kegiatan ini dikemas dalam bentuk game, materinyapun tidak begitu rumit, materi yang diberikan yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, juga seputar kehidupan Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam.

“Sebutkan ayat Al-Quran yang dinistakan oleh Gubernur DKI Jakarta,” tanya panitia pada peserta lomba.

“Al Maidah ayat 5,” jawab salah satu peserta lomba.

donasi perpustakaan masjid

Kegiatan ini dilakukan agar Mahasiswa Nurtanio bisa meneladani kehidupan Rasulullah Saw.

” Kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa Muslim Nurtanio bisa meneladani kehidupan Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam dan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” jelas dewan syuro LDK Damai Nurtanio, Mekanika Anantara Pradana.

Pradana juga berharap mahasiswa Muslim Nurtanio dalam melakukan aktivitasnya selalu mengikuti tuntunan Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam. Terutama mahasiswa calon pilot yang nantinya aktivitas menerbangkan pesawat, sudah sepatutnya menghadirkan Allah dalam kegiatannya, selalu merasa diawasi oleh Allah, dan meminta perlindungan pada Allah SWT.

“Kami berharap mahasiswa Muslim Nurtanio selalu menghadirkan Allah dalam setiap aktivitasnya, selalu merasa diawasi oleh Allah, dan meminta perlindungan pada Allah SWT,” pungkas Pradana. [Ifal]

 

Red: admin

Editor: iman

Foto: ifal

(Visited 3 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment