Ribuan Umat Islam Hadiri Dzikir Bersama Ustad Arifin Ilham

PERCIKANIMAN.ID – – Guna meningkatkan ketakwaan dan keimanan DKM Masjid Al Mujahid Kabupaten Bandung Barat mengadakan dzkir dan doa bersama, Ahad (26/3/3017). Kegiatan yang menghadirkan dai kondang, KH Muhammad Arifin Ilham ini dihadiri ribuan Ummat Islam yang berasal dari berbagai daerah di wilayah Jawa Barat.

Menurut Amin Nugroho selaku Ketua Panitia sekaligus Ketua DKM Al Mujahid menyampaikan bahwa jamaah yang hadir  dalam kegiatan ini doa dan dzikir ini bukan hanya kaum muslimin dari Kabupaten Bandung Barat saja , namun ada sengaja datang dari Kota Bandung, Cianjur, Tasikmalaya, Purwakarta dan sebagainya.  Jamaah yang membludak membuat panitia harus menggunakan layar tambahan untuk peserta yang berada diluar Masjid.

“Alhamdulilah jamaah hingga membludak bahkan sampai luar masjid dan halaman,” ungkap Amin.

Amin menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah Swt. Mengingat  di era moderen ini banyak Ummat Islam yang  terpengaruh pada pengaruh negatif khususnya di media sosial.

“Kegiatan ini sengaja diadakan khususnya agar generasi muda bisa membentengi diri dari nampak negatif media social dan pergaulan bebas lainnya,” imbuhnya.

promo oktober

Panitia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membawa kemakmuran dan kesejukan ditengah kehidupan bermasyarakat wilayah KBB.

“Kita berharap agar Umat Islam, khususnya di KBB semakin memakmurkan masjid, terjalin kehidupan yang harmonis,” pungkasnya.

Sementara itu dalam dalam tausiyahnya Ustad Arifin Ilham mengajak jamaah agar selalu hidup sehat dengan mengingat Allah Swt kapan dan dimana saja berada. Hidup sehat menurut ustadz Arifib seperti senantiasa menjaga wudlu, mengingat ajal tak ada yang tau kapan datangnya, sehingga ketika ajal datang menjeput, kita masih dalam keadaan bersih dari najis. [ifal wakobe]

 

Red: admin

Editor: iman

Foto: ifal

 

REKOMENDASI

Leave a Comment