Astagfirullah, Inilah Aksi Beringas Oknum Perusak Mobil yang Disangka Taksi Online

oknum perusakan mobil

PERCIKANIMAN.ID – Sekelompok oknum melakukan  tindak pengrusakan sebuah mobil di  salah satu sudut kota Bandung, Kamis (9/3/2017).  Aksi sekelompok oknum ini terekam kamera ponsel dan ramai beredar di media sosial.

Salah satu sumber menyebutkan  kejadian tersbut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB,di perempatan Jl. Bkr – Jalan Sriwijaya, Regol Kota Bandung

Kronologis kejadian tersebut diawali ketika mobil  yg digunakan oleh korban melintasi Jl. BKR dan berhenti di perempatan Jalan BKR. Tiba-tiba ada sekelempok massa yang diduga akan berangkat untuk melakukan aksi demo angkot menghampiri mobil yang dikendarai korban. Mereka langsung mengatakan makian dan menuduh pengendara merupakan pengemudi taksi online.  Setelah itu, sekelompok orang tersebut  menyuruh keluar korban, kemudian merusak mobil bermerk toyota avanza milik korban.

Mobil yang digunakan oleh korban, isinya sekitar 6 orang disangka transportasi uber oleh para pelaku, para pelaku melakukan pengrusakan tersebut dengan menggunakan tangan kosong dan sebilah batu.

Akibat pengeroyokan tersebut, kendaraan korban mengalami pecah kaca pada bagian depan, belakang samping kanan, depan, dan penyok pada beberapa bagian.

promo oktober

Dari tayangan video terdengar suara histeris orang-orang di dalam mobil  meminta tolong kepada para pelaku untuk menghentikkan pengrusakan. Namun, para pelaku malah tambah beringas dan merusak mobil berisi wanita dan balita.

 

Demo angkot d bandung, dapet dari group sebelah

Dikirim oleh Mega Angelia pada 9 Maret 2017

(Visited 1 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment