Raja Salman Sangat Menyukai Laut

pulau bali

PERCIKANIMAN.ID –  Keputusan untuk memilih Pulau Bali sebagai tujuan berlibur Raja Salman bin Abdulaziz al Saud  ternyata memang sangat identik dengan kesenangan raja Arab Saudi tersebut. Menurut Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, Raja Salman memang ingin menghabiskan waktu liburannya dengan obyek wisata laut.

“Yang Mulia sangat menyukai laut, kemungkinan besar beliau akan banyak menghabiskan waktunya menikmati pemandangan laut,” tutur Osama dalam jumpa pers usai mengantar Raja Salman beserta rombongan ke hotel di Nusa Dua, Sabtu malam.

Namun Osama enggan memberikan lebih rinci perihal lokasi atau obyek wisata yang akan dikunjungi Raja Salman maupun rombongannya selama berlibur di Bali hingga Kamis pekan depan.

Alasan Bali menjadi pilihan Raja Salman untuk berlibur menurut Osama karena Bali telah terkenal keindahannya di seluruh dunia sehingga menarik minat raja.

“Selain itu lokasinya juga menghadap ke laut lepas, hawa udaranya pun stabil. Oleh karenanya beliau memilih Bali,” ujar Osama menambahkan.

Ia pun mengatakan akan ada kemungkinan Raja Salman akan kembali mengunjungi Indonesia dengan lokasi selain Pulau Bali untuk berwisata.

“Mungkin nanti akan dipertimbangkan, jika beliau bahagia di sini mungkin akan mengunjungi lokasi lain,” pungkas Osama.

Dalam kesempatan tersebut Dubes Osama juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan Raja Salman hingga mendarat dan diterima di Bali, baik masyarakat, aparat keamanan, dan Kementerian Luar Negeri.

Berdasarkan pengalamannya di Indonesia, ia mengaku terkesan dan tidak meragukan kualitas pengamanan aparat Indonesia dalam menghadapi berbagai situasi.

“Saya seorang atase pertahanan di Indonesia sebelum menjabat duta besar, saya tahu betul bagaimana kualitas dan kemampuan pihak keamanan di sini, sangat baik,” pungkas Osama.

Sumber : Antara

(Visited 1 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment