Majelis Percikan Iman Luncurkan Program “Play Date”

Play Date MPI 1

PERCIKANIMAN.ID – – Sebagai wujud komitmen Majelis Percikan Iman (MPI) yang berusaha ingin menjadi salah satu destinasi wisata religi keluarga di akhir pekan, hari Ahad, (19/2/2017) MPI meluncurkan program baru yaitu “Play date MPI” di Masjid At Taqwa KPAD Kota Bandung.

 

Program ini adalah sarana bermain dan belajar bagi para putra-putri selama orangtua mengikuti MPI. Program ini bertujuan memfasilitasi putra-putri jamaah percikan iman untuk tetap bisa bermain dan belajar tanpa harus menganggu konsentrasi ayah bundanya selama mengikuti kajian MPI.

iklan donasi pustaka2

 

Program play date ini digawangi oleh kakak-kakak aktivis Percikan Iman yang menyiapkan segala keperluan dan fasilitas untuk anak-anak bermain sekaligus belajar.

Kegiatan Play Date
Kegiatan Play Date

Seperti halnya di penyelenggaraan play date perdana tadi, kakak-kakak aktivis Percikan Iman menyiapkan sarana dan peralatan untuk melatih motorik halus anak-anak belajar menggunting dan menempel. Dalam kesempatan perdana ini, puluhan anak-anak aktif dan antusias mendengarkan cerita dengan media boneka tangan.

 

Dengan menitipkan infaq sepuluh ribu rupiah, anak-anak sudah bisa ikut bermain dan belajar di playdate ini dan membawa pulang hasil karya mereka ketika acara pengajian telah selesai.

Kecerian dalam kegiatan Play Date MPI
Kecerian dalam kegiatan Play Date MPI

Play Date sendiri dimaksudkan sebagai sarana dan wahana bermain dan belajar anak-anak agar ayah bundanya lebih konsentrasi menyimak dan mengikuti kegiatan pengajian.  Dengan demikian disaat libur bersama keluarga anak-anak tetap bisa menikmati dunianya (belajar dan bermain) dan orangtua tetap bisa konsentrasi dalam mengikuti kajian.

 

Tidak jarang ayah bunda yang seringkali mengurungkan niat mengaji karena khawatir anak-anak menganggu, dengan demikian semoga keberadaan program ini bisa membantu menjadi salah satu solusi.

Bermain dan belajar di MPI
Bermain dan belajar di MPI

Bagi ayah bunda yang berminat dan ingin mengetahui informasinya lebih lanjut, bisa menghubungi call center: 082218311090. Menarik bukan?. [ ]

 

 

Red: admin

Editor: iman

Foto-foto: mpi

(Visited 1 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment