Parmusi: Persidangan Ahok Nanti Akan Seperti Kasus Jessica

sidang-ahok-1

PERCIKANIMAN.ID – – Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) menilai,  sidang perdana kasus penistaan agama dengan tersangka petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mulai digelar mulai Selasa (13/12/2016) bisa berjalan tidak maksimal dan akan berjalan panjang.

“Kami melihat sidang ini akan seperti kasus Jessica. Panjang dan membuat letih masyarakat untuk mengikutinya, ” kata Kordinator Parmusi, Indra kepada Islamic News Agency (INA) di depan gedung Pengadilan Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada No 17, Selasa (13/12/2016).

Pada saat itu, kata dia, masyarakat yang menginginkan keadilan untuk Ahok sudah mulai meletih dan Ahok kemungkinan akan dibebaskan.

Menghindari kemungkinan itu,  Parmusi mengaku akan terus membakar semangat umat Islam untuk mengawal kasus yang penjadi perhatian umat Islam ini.

“Kami ingin Ahok dihukum dengan hukuman berat. Bukan ringan, satu bulan, dua bulan,” tutupnya.

Sebelumnya, Parmusi mengerahkan ratusan massa untuk mengawal aksi dalam persidangan perdana kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok di Jalan Gajah Mada No 17 itu. Ratusan massa dari berbagai elemen juga turut mengawal persidangan dengan melakukan gelar orasi. [ ]

Rep: M Fajar (INA)

Editor: Iman

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment