20 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Dapat Dipakai Berwudhu

pemadam

PERCIKANIMAN.ID – Sejumlah 20 unit mobil pemadam kebakaran disediakan pada Aksi Bela Islam III. Hal itu dilakukan Damkar DKI Jakarta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ini Protap BKO dari Gubernur dan Polda Metro Jaya. Tujuannya mengamankan warga negara Indonesia,” menurut Mulyanto, Kasi Pengendali Operasi Damkar DKI Jakarta, Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016) kepada Islamic News Agency.

alquran muasir

Mulyanto tidak menampik hadirnya tim pemadam kebakaran disebabkan aksi pembakaran mobil oleh oknum pada aksi 4 November kemarin.

“Ya tentunya iya, seandainya terjadi kebakaran kita mengamankannya,” tegas pria yang telah menginap di daerah Monas selama 3 hari itu.

Selain itu, kata dia, mobil Damkar juga dapat menjadi tempat pengambilan air wudhu bagi jemaah yang ingin sholat Jumat.

kalender

“Mobil ini (Damkar -red) disediakan keran. Seandainya masyarakat atau jamaah mau (berwudhu) silahkan saja. Mas liat sendiri kan di berbagai pintu masuk tersedia mobil damkar,” terangnya.

Lebih lanjut, Mulyanto berharap slogan ‘Aksi Super Damai’ yang disematkan pada Aksi Bela Islam III terlaksana dengan baik. Sehingga, acara dapat berjalan baik dan lancar.

(Sumber: Islamic News Agency, Reporter: M Fajar/INA)

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLineGoogle GmailTelegramPinterestYahoo MessengerYuk, Bagikan agar Menjadi Amal Jariah

Leave a Comment