Duh, Temanku Ternyata LGBT Bagaimana Cara Memberitahu Keluarganya?

0
96

2. Allah Swt melaknat LGBT (gay juga lesbi).

Dari Abu Hurairah r.a., katanya: “Rasulullah s.a.w. melaknat kepada seorang lelaki yang mengenakan pakaian orang perempuan, juga melaknat orang perempuan yang mengenakan pakaian orang lelaki.” Diriwayatkan oleh Imam Abu Dawud dengan isnad shahih.

iklan

Laki-laki yang berpenampilan, bertingkah laku, perkataan dan perbuatannya adalah menjadi seorang wanita, dan sebaliknya wanita yang berpenampilan,  bertingkah laku, baik perkataan dan perbuatannya menyerupai laki-laki. adanya laki-laki yang berpenampilan, bertingkah laku perkataan dan perbuatannya adalah seumpama seorang wanita. dan lagi wanita yang berpenampilan, lagi bertingkah laku baik perkataan dan perbuatannya menyerupai laki-laki.

“Rasulullah s.a.w. melaknat kepada orang-orang lelaki yang menyerupakan diri sebagai kaum wanita dan orang-orang perempuan yang menyerupakan diri sebagai kaum pria.” (Riwayat Bukhari)

Sesungguhnya bagi orang – orang yang berperilaku seks yang menyimpang dari ajaran Islam, hendaknya di bunuh atau dirajam sampai mati.

Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Siapa yang kalian dapati dia melakukan perbuatan kaum Luth bunuhlah pelaku dan objeknya “ (HR Abu Dawud, Tirmidzi, Ibnu Majah dan selainnya. Dan dishohihkan oleh Syaikh Al-Albani, Jami’ush Shohih 6465).

Namun jika mereka berkehendak untuk bertaubat kepada Allah dan memperbaiki segala keadaan-keadaan mereka, niscaya itulah yang lebih baik baginya walau sesungguhnya sebahagian manusia itu adalah fasik yang gemar berbuat maksiat dan kemunkaran.

Teori bahwa seseorang menyukai sesama jenis karena faktor genetik atau keturunan. Kenyataannya seorang gay yang memaksakan diri menikah dan memiliki anak, anaknya tidak gay, juga kebanyakan gay memiliki orangtua normal. Kecenderungan sejak kecil, jika diteliti, sebenarnya dapat dijelaskan dgn mudah.

Contoh, anak laki2 yg dipukuli ibunya, atau anak laki2 yg melihat ibunya membuat bapaknya menderita, atau anak perempuan yg diperkosa bapaknya, atau anak perempuan yg melihat bapaknya membuat ibunya menderita, menjadi takut/curiga dan benci thd lawan jenis. Sedangkan penelitian secara genetik yg menunjukkan adanya perbedaan antara kaum hetero dengan homo (kalau memang benar ada), tidak dapat dianggap sebagai bukti faktor genetik, karena “mana yang lebih dulu ada, telur atau ayam?” Kondisi tubuh mempengaruhi perilaku, atau perilaku mempengaruhi kondisi tubuh?

Orang2 yang tidak percaya agama cenderung “menyalahkan” faktor genetika dan kondisi fisik otak sebagai penyebab semua dosa. Satu hal yang pasti, kalau Tuhan melarang hubungan sesama jenis, maka tidak mungkin dia menciptakan manusia dengan sifat menyukai sesama jenis sejak lahir. Allah menciptakan manusia atas fitrahnya, berpasangan, menyukai lawan jenis dan menikah, berketurunan, dengan lawan jenisnya. (QS. Ar-Rum: 30, QS. 3: 14, QS. Ar-Rum:21, QS aAl-Mukminun: 5,6,7dll )

Secara umum penyebabnya ada dua : Pertama, trauma karena suatu pengalaman yg menyakitkan yg disebabkan lawan jenis, atau kesenangan menyimpang yg dimulai dengan rasa ingin tahu yg kuat terhadap sesuatu yang berbeda. Dan kedua, tentunya faktor iman juga bisa berpengaruh. Jika tidak ada keyakinan yang kuat tentang apa yang benar dan yang salah, bahkan cenderung menyukai hal yang terlarang, maka banyak melihat video2 atau gambar2 seks sesama jenis bisa saja menimbulkan kesenangan seperti ini, lalu mulai timbul keinginan utk mencoba.

Maka, banyak hal yang mempengaruhi seseorang untuk kemuian menyukai sesama jenis, antara lain faktor psikologis, trauma, lingkungan, dll. ada orang yang dulunya normal tapi kemudian menyukai sesama jenisnya karena dulunya dia pernah disakiti hatinya oleh lawan jenisnya sampai mengakibatkan trauma yang dalam didirinya, ada juga karena pengaruh lingkungan sekitar yang banyak penyuka sesama jenis yang kemudian mempengaruhi mentalnya. dan masih banyak alasan dan faktor-faktor lainnya.Tapi ,kalau ada iman yang kuat bahwa hubungan sesama jenis adalah dosa besar, maka tidak akan ada ketertarikan yang kuat ke arah hal spt itu.

Maka takutlah kepada Allah swt, dengan sebenar-benar takut. Dan apabila kamu mejumpai orang-orang yang sedemikian itu dan orang-orang yang berbuat kemungkaran laki-laki yang berzinah dengan perempuan yang tidak halal baginya, laki-laki yang menyukai laki-laki dan perempuan yang menyukai perempuan, maka ubahlah mereka itu dengan tangan kita dan janganlah biarkan mereka menjadi penyebab turunnya azab Allah swt.

Dan ingatlah ketika kaum Nabi Luth as., beroleh azab dan siksa dari Allah karena kedurhakaan mereka terhadap kodrat dan ketentuan daripada Allah, adalah laki-laki di antara mereka menyukai laki-laki pula yang menyebabkan murka Allah atas diri-diri mereka itu. Qs Al-Hijr 68-71.

Sebagai sahabat ukhti dan keluarganya wajib, mengajak pada jalan yang benar, “Wahai orang-orang yang beriman! Bertaubatlah kamu kepada Allah dengan “” Taubat Nasuha””, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapuskan kesalahan-kesalahan kamu dan memasukkan kamu ke dalam Syurga yang mengalir di bawahnya beberapa sungai, pada hari Allah tidak akan menghinakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama-sama dengannya; cahaya (iman dan amal soleh) mereka, bergerak cepat di hadapan mereka dan di sebelah kanan mereka (semasa mereka berjalan); mereka berkata (ketika orang-orang munafik meraba-raba dalam gelap-gelita): “”Wahai Tuhan kami! Sempurnakanlah bagi kami cahaya kami, dan limpahkanlah keampunan kepada kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas tiap-tiap sesuatu”  (At-Tahrim :8). Semoga Allah swt.,senantiasa menunjukkan mereka dan kita pada sesuatu yang diridhai dan dicintaiNya. Aamiin. Wallahu’alam [ ]

 

*Penulis adalah ibu rumah tangga, pegiat dakwah dan penulis buku.

sasa esa

Editor: iman

Ilustrasi foto: pixabay

 

Bagi pembaca yang  punya hobi menulis dan ingin dimuat di www.percikaniman.id bisa mengirimkan tulisannya  ke email: [email protected] atau: [email protected]  . Jadilah pejuang dakwah melalui tulisan-tulisan yang inspiratif,motivatif dan edukatif serta penyebar amal saleh bagi banyak orang. Bergabunglah bersama ribuan pembaca dalam menebar kebaikan.