Presiden Tunjuk Dua Menteri Terima Wakil Demonstran

demo

PERCIKANIMAN.ID – Presiden Joko Widodo menugasi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto untuk menerima perwakilan demonstran yang hari ini menggelar aksi di sejumlah titik termasuk di luar halaman Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Kepastian tentang dua menteri yang akan menerima perwakilan demonstran itu disampaikan oleh Staf Khusus Presiden Johan Budi di Kompleks Istana Kepresidenan hari ini.

alquran muasir

“Saya konfirmasi pada Presiden bahwa yang nanti menerima perwakilan pengunjuk rasa adalah Mensesneg dan Menkopolhukam,” kata Johan.

Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan sebelumnya menyatakan bahwa hari ini Presiden tetap berada di Jakarta.

“Biasa-biasa saja, Presiden juga ngantor aja. Besok saya juga ngadep Presiden di sini, enggak ada apa-apa,” kata Luhut usai bertemu Presiden di Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta, Kamis.

kalender

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga sudah memberikan jaminan kepada masyarakat DKI Jakarta bahwa mereka bisa menjalankan aktivitas seperti biasa.

Sumber : Antara

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLineGoogle GmailTelegramPinterestYahoo MessengerYuk, Bagikan agar Menjadi Amal Jariah

Leave a Comment