GNPF-MUI : Akan Ada Unjuk Rasa Skala Nasional Tanggal 4 November

demo

PERCIKANIMAN.ID – Gerakan Nasional Pendukung Fatwa MUI (GNPF-MUI) menginformasikan bahwa pada hari Jumat tanggal 4 November 2016 akan ada gerakan bela Quran secara besar-besaran dalam skala nasional. Gerakan ini menuntut penista agama yang diduga dilakukan Ahok segera diproses secara hukum.

“Hal ini kami akan lakukan jika belum ada kejelasan dari pihak kepolisian untuk menangkap Ahok,” ungkap Ketua GNPF-MUI KH Bachtiar Nasir dalam keterangan pers, Senin (24/10/2016) .

alquran muasir

Senin kemarin, GNPF-MUI juga  telah mendatangi Bareskrim Polri untuk menanyakan proses hukum Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

GNPF-MUI juga meminta kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tidak mengintervensi hukum dan Polri dalam penangan kasus ini.

“Kami berharap kepada Bapak Presiden untuk tidak mengintervensi penegak hukum, khususnya Polri dalam menangani kasus Gubernur DKI yang telah menistakan Alquran dan Ulama yang mendakwahkan Al-Maidah 51,” kata Bachtiar.

kalender

Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia. (MIUMI) ini menegaskan, GNPF-MUI ini di luar struktur organisasi Majelis Ulama Indonesia (MUI), maka gerakan ini sama sekali tak berkaitan dengan MUI baik di tingkat pusat maupun daerah.

Sumber : Sindonews

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLineGoogle GmailTelegramPinterestYahoo MessengerYuk, Bagikan agar Menjadi Amal Jariah

Leave a Comment