Ingin Lahirkan Generasi Unggul, PUI Resmikan Universitas Halim Sanusi

pelantikan

PERCIKANIMAN.ID  – –  Sehebat apapun ketersediaan sumber daya alam (SDA) yang dimiliki suatu bangsa jika tidak disentuh dan diolah oleh sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas maka tidak akan menjadi apa-apa. SDA yang melimpah pun tidak mampu mensejahterakan dan memakmurkan masyarakatnya.

Demikian disampaikan Ketua Majelis Syuro PUI DR.KH.Ahmad Heryawan saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengelola Universitas Halim Sanusi (UHS) di Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor, Sumedang, Ahad (23/10/2016). Lebih lanjutkan Ahmad Heryawan yang juga Gubernur Jawa Barat ini  menambahkan faktor yang membuat suatu bangsa akan mengalami kemajuan dan mampu memimpin percaturan dunia adalah karena memiliki SDM yang unggul dalam segala bidang.

alquran muasir

“Kita bersyukur PUI sudah mempunyai universitas dan mulai tahun depan kita akan menerima mahasiswa baru sebagai bagian dalam menyiapkan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas dengan SDM yang unggul dan berkarakter islami,” pria yang akrab dipanggil Aher ini.

Ke depan Aher berharap UHS mampu merancang program-program di lapangan harus lebih besar ketimbang belajar teoritis di kampusnya dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dan instansi untuk menghasilkan lulusan UHS yang handal, unggul dan berkepribadian mulia. Dengan SDM yang unggul akan mengahadirkan kemajuan bangsa dan ummat Islam sekarang dan masa yang akan datang.

 

HALAMAN SELANJUTNYA…>>

kalender
FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLineGoogle GmailTelegramPinterestYahoo MessengerYuk, Bagikan agar Menjadi Amal Jariah

Leave a Comment