Keluarga Besar Percikan Iman Gelar Silaturahmi

4

Bertempat di Kawasan Taman Firdaus Ciwaruga Kabupaten Bandung Barat, keluarga besar Percikan Iman (PI) mengadakan acara silaturrahim yang berlangsung Rabu (20/7/2016). Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun ini dihadiri oleh para Pembina, Pengurus, Aktivis atau relawan Yayasan Percikan Iman.

Suasana silaturrahim Keluarga Besar Percikan Iman
Suasana silaturrahim Keluarga Besar Percikan Iman

 

Dalam kesempatan tersebut ustadz Dr.Aam Amiruddin,M.Si selaku ketua Dewan Pembina berkenan hadir dan menyampaikan beberapa tausiyah. Menurut ustadz Aam setelah Ramadhan berlalu maka menjadi momen untuk meningkatkan amal shalih dan ibadah lainnya.

alquran muasir

10

 

“Semangat kita dalam ibadah dan amal shalih selama Ramadhan lalu harus terus dipelihara hingga nanti ketemu Ramadhan tahun depan,”ajaknya.

12

 

Ustadz Aam juga mengungkap tentang keutamaan dan pentingnya menjalin silaturrahim dengan suadara muslim lainnya. Menurutnya manfaat silaturrahim seperti yang dijelaskan Rasulullah Saw yang akan memperpanjang umur dan menambah rezeki harus dimaknai lebih luas sehingga bisa menghadirkan semangat bersilaturrahim yang bukan hanya berlangsung setelah Ramadhan saja.

15

 

Untuk menambah kehangatan suasana silaturrahim serta rasa kekeluargaan panitia membagikan doorprize atau bingkisan yang langsung diserahkan oleh ustadz Aam.[ ]

kalender

 

6

Red: admin

Foto-foto:  tim Percikan Iman

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLineGoogle GmailTelegramPinterestYahoo MessengerYuk, Bagikan agar Menjadi Amal Jariah

Leave a Comment