Bagaimana Solusi Islami Hadapi Suami Hiperseks?

muslimah, sendiri

Suami saya bisa dikategorikan hiperseks. Karena dalam satu hari minta hubungan badan bisa sampai empat kali dengan durasi yang cukup lama. Saya jadi kewalahan dan sangat menderita. Bagaimana solusinya menurut ajaran Islam ?

 

Seksualitas merupakan suatu kebutuhan dasar bagi manusia. Gairah seksual yang terbendung di luar maupun di dalam perkawinan seringkali menimbulkan banyak konflik batiniah yang terkadang dapat mencuat ke permukaan dengan skandal ataupun  hal-hal lain yang kurang baik. Gairah seksual yang tidak terpenuhi seringkali muncul sebagai irritabilitas yang tinggi, ditandai dengan kpribadian yang mudah tersinggung, mudah marah, dan dendam.

alquran muasir

Keadaan ini tentunya sangat mempengaruhi produktivitas dalam aktivitas sehari-hari. Sebaliknya, hubungan seks yang memuaskan akan memberikan kadar istirahat (tidur) yang lebih baik, sehingga seseorang dapat beraktivitas dengan segar pada keesokan harinya. Selain itu, kita ketahui pula bahwa hubungan seks suami-istri yang baik akan dapat meredam permasalahan keluarga, menimbulkan hubungan saling membutuhkan yang mendalam antara suami istri.

Tidak ada ukuran standar untuk mengukur kebutuhan pria atau wanita akan seks. Tiap manusia membawa kemampuan sendiri dalam dirinya. Ada yang dingin tanpa gairah sama sekali (asexual), ada yang rendah (hyposexual), ada yang tinggi, dan ada juga yang sangat tinggi (hypersexual). Kurangnya kedewasaan dari masing-masing pasangan dalam menyikapi perbedaan derajat gairah seksual antara suami istri dapat menimbulkan permasalahan.

1.    Bila pria hypersex menikah dengan wanita hypo/asexual, setiap hubungan seks akan menjadi siksaan bagi wanita dan wanita akan sering menolak hubungan seks dengan suaminya, sehingga menimbulkan pertengkaran. Bahkan, bila kadar keimanan rendah, tak jarang terjadi perselingkuhan.

kalender

2.    Bila pria hypo/asexual menikah dengan wanita hypersexual, wanita tersebut menjadi sering uring-uringan, pemarah, dan frustrasi. Bila hal ini sampai terjadi, biasanya gairah seksual suami akan makin menurun sampai terjadi impotensi. Akibatnya…..

[AdSense-A]

HALAMAN SELANJUTNYA…>>

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLineGoogle GmailTelegramPinterestYahoo MessengerYuk, Bagikan agar Menjadi Amal Jariah

Komentar Artikel “Bagaimana Solusi Islami Hadapi Suami Hiperseks?

  1. Ama

    Ini kasus langka, hati-hati utk menyikapinya…
    Mngkin lebih baik konsultasikn dg ahlinya, krn ini menyangkut hasrat bioligis manusia.
    Obat2an bs jg mmpengaruhinya (mxdnya bhn2 kimia)
    Maaf, sy krg spndpt dg saran menikah lagi, bagaimanapun jln tsb bukan jaminan sbg solusinya. ( apalagi jika brpendapat tdk ada ukuran standar utk mengukur tingkat hasrat biologis/sex manusia, bukan ? )
    Bnyk informasi utk terapinya, misal olahraga, nyusun puzzle dll..intinya mncoba menyeimbangkan dg aktivitas lain.
    Tetapi mndatangi doktet/ahlinya yg kompeten, saya pikir itu lbh bijaksana.
    Hatur nuhun

Leave a Comment