Dikabarkan Sakit, Aa Gym Kini Sudah Dalam Kondisi Membaik

aa gym

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym saat ini sudah dalam kondisi membaik pascaperawatan karena mengalami sakit.

Putera Aa Gym, Muhammad Ghazi Al Ghifari, dalam keterangannya kepada Percikaniman.id, Minggu (19/6) menjelaskan bahwa  ayahnya sempat mengalami kelelahan, meski saat ini sudah dalam kondisi lebih baik.

alquran muasir

“Bismillah, kondisi sebelumnya kecapean, dan saat ini sedang dalam masa pemulihan. mohon doanya agar beliau selalu diberikan kesehatan oleh Allah Swt.  (Kondisinya) Sudah membaik. Alhamdulillah,” ungkap Ghazi melalui pesan Whatssapp kepada redaksi.

Kabar sakitnya Aa Gym memang ramai dibicarakan netizen di media sosial dan sempat merebak pula kabar bahwa beliau dalam kondisi yang sangat kritis.

Untuk meluruskan pemberitaan dan isu yang berkembang, Aa Gym pun mengklarifikasi melalui akun  twitter miliknya @aagym. Bahkan pada Minggu, pukul 17.32, Aa juga mengunggah sebuah video berdurasi 58 detik yang berisi ucapan terima kasih telah mendoakannya agar sehat.

kalender

“Assalamuailaikum. Terima kasih sahabatku sekalian atas perhatian dan doanya. Alhamdulillah aa sudah lebih baik lebih sehat. Apapun berita yang beredar hikmahnya semoga yang sehat bisa mensyukuri kesehatannya makin taat, dan yang sakit, ridho, sabar serta pasrah kepada Allah SWT dengan sempurnanya ikhtiar. Assalamuailakum warahmatullahiwabarakatuh,” kata Aa Gym dalam video yang diunggah di laman facebooknya itu.

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLineGoogle GmailTelegramPinterestYahoo MessengerYuk, Bagikan agar Menjadi Amal Jariah

Leave a Comment