Subhanallah, Ibu Ini Bertarung dengan Seekor Singa untuk Selamatkan Anaknya

singa

Kasih seorang ibu kepada anaknya begitu luar biasa. Ketangguhan sosok perempuan yang kadang dipandang lemah ini tidak perlu diragukan lagi, bahkan ketika harus mengorbankan nyawa sekalipun.

Belum lama ini seorang ibu dengan gagah berani mempertaruhkan nyawanya bertarung seekor singa gunung. Ia berhasil menaklukkan singa yang sedang menyerang anak lelakinya yang sedang bermain di halaman rumah mereka di wilayah barat Colorado, Amerika Serikat (AS).

alquran muasir

Dilansir kantor berita Reuters, Minggu (19/6/2016) kejadian tersebut bermula ketika sang ibu mendengar jeritan anaknya yang berusia lima tahun di luar rumah mereka di barat laut Aspen. Peristiwa tersebut berlangsung di pagi hari sekitar pukul 08.00

Ketika itu, si anak sedang asyik bermain bersama kakaknya. Namun kemudian si anak diterkam secara tiba-tiba. Ia berteriak dan berupaya melepaskan diri dari singa yang menindih badan si anak.

Kepolisian di Pitkin County, menjelaskan, setelah berhasil menaklukkan singa dan menyelamatkan anaknya, si ibu kemudian membawa anak tersebut ke rumah sakit sambil menghubungi layanan gawat darurat 911.

kalender

Jurubicara Rumah Sakit Alpen Valley menyatakan, balita itu berada dalam kondisi stabil walaupun mengalami luka di bagian wajah, kepala dan leher. Sedangkan si ibu pun harus dirawat karena cedera ringan di tangan dan kaki.

Kepolisian bersama dengan petugas Depateman Kehutanan AS, telah berhasil menangkap singa gunung itu tak jauh dari kawasan perumahan warga. Menurut saksi, ketika kejadian, sebenarnya ada dua ekor singa gunung yang berkeliaran di kawasan perumahan warga.

Dari peristiwa itu sejatinya kita dapat mengambil hikmah bahwa ujian dapat menimpa siapa saja dan kapan saja. Kita pun patut mengapresiasi pengorbanan sang ibu yang luar biasa. Begitu besarnya jasa seorang ibu bagi anak-anaknya membuat kita seharusnya selalu ingat untuk menyayangi mereka dan memenuhi kewajiban kita memuliakan ibu. Karena kasih orang tua kepada anak-anaknya tidak akan pernah luntur sampai mereka meninggalkan dunia.

[irp posts=”9387" name=”Ini Alasan Pentingnya Berbakti Kepada Orangtua (Ibu)”]

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLineGoogle GmailTelegramPinterestYahoo MessengerYuk, Bagikan agar Menjadi Amal Jariah

Leave a Comment