Membayangkan Orang Lain Saat Bercinta dengan Suami

suami, istri

Pak Ustadz, saya punya masalah dalam berhubungan intim dengan suami, soalnya dulu dia pernah selingkuh. Sejak saat itu saya malas untuk melayani suami. Karena saya takut dosa, saya memaksakan diri untuk melayani, namun dengan malas-malasan sehingga saya sulit untuk merasakan ejakulasi. Akhirnya saya berinisiatif untuk membayangkan orang lain pada saat berhubungan. Dengan harapan saya dapat ejakulasi dan rela untuk melayani. Pertanyaannya, berdosakah apa yang saya lakukan? Apakah saya mengalami sakit atau gangguan Ustadz? Mohon solusinya.

 

Sebenarnya, hal yang paling nakal dari diri kita adalah pikiran. Karena, pikiran itu sesuatu yang tidak bisa dilihat. Sementara, hukum hanya mengatur hal-hal yang lahiriah, yang dapat dilihat. Jadi, kalau Anda bertanya mengenai halal/haram atau boleh/tidak boleh, sebenarnya itu masuk ke dalam wilayah hukum.

Hubungan intim dengan suami itu ibadah, karena ketika Anda melakukan hubungan intim dengan suami, itu bagian dari sesuatu yang dihalalkan dalam akad nikah. Bahwa kemudian saat berhubungan intim itu ada pikiran yang terlintas, bahkan (maaf) sampai memengaruhi semangat berhubungan intim, itu sudah bukan wilayah hukum. Karena, hukum hanya mengatur hal-hal yang bersifat lahiriah, yang dapat dilihat, sedangkan pikiran tidak dapat dilihat.

Jadi, tidak bisa dipersalahkan kalau tiba-tiba Anda teringat dengan seseorang yang membuat Anda (maaf) berselera ketika sedang berhubungan intim dengan suami. Lain halnya jika Anda dengan sepenuh hati meniatkan untuk membayangkan laki-laki lain, ini yang salah. Jadi, Anda jangan terlalu bergantung pada imajinasi Anda karena hal itu akan membuat hati tidak sehat.

Kesimpulannya, kalau Anda tidak mau berhubungan intim lagi dengan suami karena suami ketauan berselingkuh, sebenarnya Anda tidak terlalu berdosa karena itu kelakuan suami Anda. Kecuali, kalau suami Anda tidak melakukan apa-apa dan Anda tidak mau ‘melayani’-nya dengan baik, itu baru Anda berdosa besar. Jadi, hal-hal seperti ini harus diperhatikan karena bisa mempengaruhi kehidupan Anda. Kembalilah kepada rambu-rambu agama supaya kehormatan kita terjaga. Wallahu a’lam.

 

(Visited 326 times, 1 visits today)

REKOMENDASI

Leave a Comment