Warga Banjaran Kabupaten Bandung Bahagia Dapat Wakaf Al-Qur’an Percikan Iman

Hari Jum’at tanggal 15 April 2016, Tim Yayasan Percikan Iman melakukan pendistribusian Al-Quran Al Muassir ke Kampung Pintu Loji  RT 05 RW 06 Desa Banjaran Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, sebagai bagian dari program “Wakaf Sedekah Membumikan Al’Quran di Indonesia”.  Acara penyerahan program Wakaf Al-Qur’an dari Jamaah Percikan Iman – Radio OZ 103,1 FM Bandung ini dipusatkan di masjid Al Ikhlas .

Dalam kesempatan tersebut tim Yayasan Percikan Iman yang dipimpin Ustadz Yogi menyerahkan sebanyak 50 Al-Qur’an Al Muasir. Sementara itu Ketua Keluarga Remaja Masjid Al Ikhlas (Karimah) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Jamaah Percikan Iman yang telah memberikan wakaf Al-Qur’an.

 

penyerahan wakaf al quran yayasan percikan iman

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan bahwa pembinaan keagamaan yang selama ini berjalan di Masjid Al Ikhlas di antaranya kajian aqidah, kajian fiqih ibadah, tahfidz Al –Qur’an, tafsir Al-Qur’an serta tahsin Al-Qur’an.

Menurutnya penyerahan wakaf Al-Qur’an ke Kampung Pintu Loji khususnya jamaah Masjid Al-Ikhlas sangat tepat karena saat ini sangat membutuhkan Al-Qur’an disebabkan Al-Qur’an yang ada sudah mulai rusak bahkan beberapa buah sudah tidak lengkap halamannya.

“Al-Qur’an Al Muasir  ini terjemahannya mudah dipahami dan ada tafsirnya juga sehingga cocok bagi penduduk kampung seperti kami,”ungkapnya.

promo oktober

[irp posts=”7241" name=”Ustadz Aam Amiruddin dan Radio OZ 103,1 FM Gelar Program Wakaf "Membumikan Al-Qur’an"”]

Red: adminmapi

Editor: Iman

Foto-foto: Tim YPI

(Visited 70 times, 1 visits today)

REKOMENDASI